💙Dua Belas💙

349 43 47
                                    

Seungmin:

Seungmin: sakeeet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seungmin: sakeeet

Yeji: hahahaha

Seungmin: malah ketawa lagi

Yeji: tapi lucu pipinya adaan

Yeji: kasian sayangku, udh coba dikasih obat?

Seungmin: udah, tp gak mempan

Yeji: pake koyo?

Seungmin: hihh, kaya kakek" ogah

Yeji: kakek umin wkwkwkwk

Seungmin: ngeledek 😭😭😭😭

Yeji: gk ngeledek jangan ngambek sayanggg, maunya gimana jadinya?

Seungmin: gak jadi ngambek, tapi kerumah dong?

Yeji: hihh? Mana ada kaya gitu?

Seungmin: kayanya kalo abis dipeluk sakitnya langsung ilang

Yeji: ya tuhannnn manja amat

Yeji: otw

Seungmin: asyikkk 😊😊😊😊

Beneran disamperin sama Yeji, sekarang Yeji lagi rapih-rapih biar cantik soalnya mau ketemu mas pacar dan ketemu orangtuanya Seungmin juga kan, kalo gak rapih dan cantik. Lagi dandan, Mamih ngeliat akhirnya Mamih berhenti terus ngeliatin anak gadisnya yang lagi dandan ini.

"Where do you go?" tanya Mamih dengan tangan yang melipat di dada.

Yeji menoleh ketika dia mendengar suara Mamih "Seungmin house." Jawabnya cepat, sambil memoles liptint orange untuk menyempurnakan hiasan wajahnya.

"With that make up?" tanya Mamih lagi.

Kepala Yeji mengangguk "Kenapa emangnya Mih?"

Mamih Seulgi menggeleng "Tumben aja, emangnya Seungmin kenapa?" tanya Mamih Seulgi.

"Abis cabut gigi, pergi dulu Mih." Jawab Yeji kemudian keluar kamar sambil bawa tas selempangnya.

Ngedenger omongan Yeji tadi, Seulgi langsung lari mengejar Yeji "Ce! Tunggu ceeee." Teriak Mamih.

Yeji langsung berhenti begitu mendengar teriakan Mamih "Kenapa lagi Mih?"

"Nih obat cina, kasih Seungmin kali aja cocok." Dikasih obat tradisional.

Yeji cuma ngeliatin itu obat aja dari tadi, gak tanggepin apa-apa. Cuma setelahnya Yeji salim, kemudian keluar soalnya gocar nya udah dateng, sengaja gak naik mobil pribadi soalnya izin ke Papih ribet. Seribet itu emang.

Pas udah sampe depan komplek rumahnya Seungmin, Yeji kembali ngaca cuma mau mastiin kalo make up nya masih stay. Hadehhhh. Sampe depan rumah Seungmin kan, jantung Yeji deg-degan dong, walau udah sering dateng kesini tetep aja dia masih deg-degan.

Home.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang