💙Delapan💙

451 48 35
                                    

"Cio." Panggil Yeri sambil buka pintu kamar Mashiho.

Disclaimer kamarnya Mashiho itu kramat, alias yang namanya Kim Yeri gak boleh masuk soalnya kerjaannya cuma ngacak-ngacak aja. dan Mashiho ini orangnya resik, rapih. Gak kaya Yeri yang kamarnya berantakan, pokoknya ketuker lah mereka berdua. Kalo masuk kamar Yeri Mamah Bomi cuma bisa istighfar aja.

Cio lagi mabar sama Haruto, Asahi, Jeongwoo, bang Hyunsuk, dan Jaehyuk gak denger dia soalnya pake headphone, langsung aja dia masuk karena kan emang gak denger Cio nya. Tiduran aja Yeri di kasurnya Cio sambil main hape.

Baru abis selesai mabar Cio kaget ada Yeri udah acak-acak kasurnya. Terus yang lebih parah Yeri lagi mainin hape Cio, padahal pass hapenya udah di ganti, tapi kok tau.

"Ngapain sih?" Cio ngerebut hapenya dari tangan Yeri.

Yeri tersenyum meledek "Ciee wallpapernya foto sama Nako."

Diledek kaya gitu otomatis Cio malu-malu kucing dong. Langsung ikutan tiduran disebelah Yeri, terus ngunjukkin fotonya sama Nako pas kemarin nonton.

"Menurut Cio, Kak Mark gimana orangnya?" tiba-tiba aja Yeri nanya.

Cio mengubah posisinya jadi telentang menatap langit-langit kamarnya "Baik kok, keliatan sayang sama Kakak."

Jadi kan kemarin Yeri kuliah kan, terus cerita sama Doyeon tentang perilaku Mark ke dia selama ini, maksudnya setelah Yeri putus lah dari Taeyong. Dan yang mengejutkan adalah Doyeon bilang kalo Mark itu suka sama dia, dan Yeri gak peka katanya. Bingung dong Yeri, bukan masalah gak peka dia cuma denial selama ini.

"Kalo sama Ka Mark kan udah kenal dari jaman SMP, Kakak udah tau Ka Mark kaya apa. Begitu juga sebaliknya." Jelas Cio.

Yeri diem dulu "Tapi Mark mantannya Herin, Kakak gak enak sama Herin."

Nah ini nih, ngerti kan? Pasti bakalan canggung banget nantinya sama Herin, Yeri gak mau kalo hubungannya nanti sama Herin canggung.

Dengan tenang Mashiho menjawab "Kalo kalian udah sama-sama dewasa gak akan kaya gitu kok, Kak Herin pasti fine-fine aja."

Inilah alasan kenapa Yeri seneng kalo cerita sama Cio, selalu dapet solusi. Soalnya Cio orangnya emang tenang banget, beda lah sama Yeri. Pokoknya Yeri dan Cio tuh kepribadiannya beda banget tapi nyambung kalo cerita.

Abis sesi curhat dong sama Cio, Yeri balik kamar dong. Langsung chat Mark, karena hari ini Yeri libur kuliah kan, jadinya gak ketemu sama Mark.

Yeri: dimana?

Mark: knp?

Yeri: lo kuliah?

Mark: kaga, lagi mau nonton baseball

Mark: knp sih?

Yeri: baseball dimana? Senayan? Gue susul ya

Mark: jgn, gue sama anak" ada bang taeyong juga

Yeri: oh oke

Iya, Mark emang mainnya sama Taeyong dan yang lain. Yeri bisa pacaran sama Taeyong juga karena Mark yang kenalin.

Mark: knp sih? Nanti pulangnya gue krmh lo deh

Yeri: ada yg mau diomongin

Yeri: yaudah klo gk capek kesini ya? kalo capek telp aja

Mark: mana ada capek, ywd see u

Malemnya beneran dong Mark dateng, ini orang emang gak kenal kata capek sih. Udah kuliah kedokteran kan, which is tugasnya bejibun, tapi masih bisa gaul, masih bisa organisasi, gini nih orang kalo sun nya Leo terus moon nya Aries. Mantap.

Home.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang