Jihoon:
Jihoon: bapak lo nih ji kelakuannyaYeji: bapak lu juga, tolol!
Jihoon: mau gue giveawayin aja rasanya
Yeji: astaghfirullah dosa lo!
Jihoon: gak ngerti lagi gue, mana pergi sama gue lagi
Yeji: kmn?
Jihoon: beli martabak keju double, lo kan yg nyuruh!
Jihoon: dasar adek kurang ajar!
Yeji: wkwkwkwk
Yeji: gue ss kasih papih lah
Jihoon: dih najis cepu ege lu
Jihoon: tobat lu ege kalo kata gue mah
Jihoon: klo di keplak sakit gaksih? Gue keplak pala lo nanti sampe rumah
"Jihoon's in the house yoooo." Teriak Jihoon begitu memasuki rumah. Diikuti oleh Sunghoon dibelakangnya.
Seunghoon ngomel "Berisik dong Koh! Kaya di hutan aja sih." Ucapnya terus masuk menaruh eco bag yang berisi martabak di meja ruang keluarga.
Dikeluarin lah satu per satu martabak yang dibeli, bukan cuma beli martabak keju double doang tapi segala martabak red velvet, martabak matcha, martabak telor bebek spesial, juga martabak oreo dibeli sama Papih Seunghoon, ini kalobisa beli toko martabaknya mah bakal dibeli sama Papih. Kalo dibeli juga bingung mau taruh dimana gak sih?
"Akeh Pih." Ujar Mamih begitu liat berbagai macam martabak yang ada di atas meja.
"Sekalian buat mba dan pak satpam, Cece mana Mih? Tadi minta martabak." Tanya Seunghoon kemudian duduk disebelah Seulgi yang sibuk sama ponselnya.
Seulgi menjawab tanpa suara "Di kamar." Soalnya lagi telponan sama orang.
Kemarin sempet ada masalah sama orang marketing apartment Seulgi di Surabaya kan, kalo kalian mikirnya Seulgi cuma punya beberapa unit apartment itu salah, Seulgi lah yang punya gedung apartment dan pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya. Bisa di bayangkan sekaya apa keluarga mereka, kalo udah kaya banget begitu apakah membuat Yeji dan Jihoon lantas sombong? Ya gak lah, malah kadang Jihoon pura-pura gak punya duit mulu biar dijajanin sama Junkyu. Kurang ajar emang.
Seulgi punya adik sih, tapi adiknya si Seungyoun masih mau main-main dulu belum mau ngurusin yang begitu. Kalo udah siap baru deh sama Seulgi dikasih buat megang itu semua.
"Panggil adek kamu gih." Kata Seunghoon ke Jihoon sambil nyenggol-nyenggol bahu Jihoon.
Males banget Jihoon tuh ke atas, saking malesnya Jihoon malah telpon Yeji. Tangan kanan makan martabak telor, tangan kiri telpon adeknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Home.
FanfictionHome \hom\noun: The story of who we are, and a collection of things we love. A place for family and friends to gather together in love, laughter, and happiness. Kisah keluarga Winner, Redvelvet, Apink, iKon, dan Twice. #3 in Dahyun 250820 #2 in Wen...