"Masih pagi kalee udah telponan aja." kata Jihoon yang berdiri didepan pintu kamar Yeji, sambil ngeliat Yeji yang lagi pakai dasi namun telinganya tersumpal earpods. Lagi telponan Yeji tuh, sama pacarnya. Emang lo aja jomblo ganggu mulu Jihoon.
Ya lo tuh masih pagi kali Jihoon, jangan julid dulu please. Jihoon nyelonong masuk ke kamar Yeji sambil makan apel ditangan kanannya, terus duduk di kasur Yeji. Jihoon udah rapih dengan seragam SMA nya, begitupun Yeji yang sama udah rapih juga.
"Ji, pinjem kaos kaki." Pinta Jihoon.
Yeji melotot, ini orang kenapa sih "Kaos kaki lo kemana anjir?" tanya Yeji gak nyangka sama kelakuan kakaknya. Ya walau beda 2 bulan tetep yang lahir duluan mah Jihoon kan.
Gak diizinin pun tetep aja Jihoon buka – buka lemari Yeji cari kaos kaki, jangan tanya kaos kaki Jihoon kemana, dibuang sama dia gak kaya Yeji yang rajin cuci kaos kaki, Jihoon males kotor buang. Mentang – mentang kaya raya jadi sombonk hih. Udah sering dimarahin sama Mamih Seulgi padahal tapi tetep aja kelakuannya gak berubah. Sama Mamih udah sering dibeliin kaos kaki selusin, tetep aja gak bersisa, entah dimakan atau kemana Mamih gak ngerti.
"Yaudah nanti aku ketemu kan." Ucap Yeji pada seseorang diponselnya.
Jihoon ngeliatin terus "Yiidih ninti iki kitimi kin." Cibirnya.
Dengan mata tajamnya Yeji melotot pada Jihoon "Berisik." Omelnya.
"Ji ini kaos kaki lo kecil semua dah." Keluh Jihoon sambil terus mencoba satu persatu kaos kaki Yeji.
"Kaki lo kali kegedean." Ucap Yeji kemudian dia ikut duduk pakai kaos kaki juga disebelah Yeji.
"Bah mana ada kaya gitu, Ji tadi itu Seungmin?" tanya Jihoon pengen tau banget, penasaran dia. Jiwa julidnya udah mendarah daging.
Yeji diem sebentar, lalu menunduk dan mengangguk "Iya, Seungmin." Jawabnya pelan.
Jihoon menepuk – nepuk bahu Yeji "Lo lebih dari ngerti semuanya, jangan terlalu bawa serius hubungan lo dan Seungmin ya."
"Iya gue ngerti." Balas Yeji.
Kemudian Jihoon keluar dari kamar Yeji, jadi dia pinjem kaos kaki Yeji biar kata gak muat juga sama dia dipaksa aja, soalnya dia belum beli kaos kaki lagi. Dari pada kena hukum mending pake aja yang ada. Nah nanti kaos kaki Yeji dibuang sama dia. Mantap lurrr.
Turun ke bawah Mamih udah nyiapin sarapan, ngerti gak sih Seulgi tuh di rumah pake daster macem Sarwendah, tapi tetep elegan. Dan Papih udah duduk di depan tv sambil telpon orang, kayanya ngurusin toko deh. Gak jauh sih, yang punya Glodok dan sekitarnya mah kaya gitu tiap pagi.
Keluarga ini tuh apa sih yang gak mereka punya? Rumah gede, fasilitas serba ada, Papih ngelola perusahaan, punya toko juga, gak cuma satu tapi banyak, Mamih juga jual dan sewa beberapa unit apartment di Surabaya. Gak kekurangan secara materi, dan Seulgi juga berusaha anak – anak mereka gak kekurangan secara kasih sayang juga.
"Yeji mana Koh?" tanya Seulgi sambil memberikan Jihoon roti tawar yang sudah dipanggang, lengkap dengan selai nuttela.
Pertama – tama Jihoon minum dulu baru jawab "Masih pake kaos kaki."
"Panggilin, udah kesiangan ini. Nanti telat."
"Yejiiii, YEJIIII, LEE YEJIIIIII LO MAU SARAPAN GAK?" Teriak udah kaya di hutan, persis emak – emak yang lagi ngomelin anaknya.
"Ya tuhan sabar Jiunggg!!" Yeji lari aja dari atas sambil bawa tas nya, kemudian duduk di sebelah Jihoon.
Seulgi ikut duduk bareng anak – anaknya yang sekarang sudah menginjak remaja ini. Jihoon dan Yeji bisa dibilang cuma beda 2 bulan sih, tapi umur mereka selisih setahun, jadi gini loh Mamih hamil Yeji pas Jihoon baru 2 bulan dilahirin gitu. Terus karena Seulgi dan Kokoh Hoon gak mau ribet jadi anaknya ini mereka sekolahin barengan aja. Seulgi juga gak nyuruh Yeji panggil Jihoon itu Kokoh, ngalir aja gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Home.
FanfictionHome \hom\noun: The story of who we are, and a collection of things we love. A place for family and friends to gather together in love, laughter, and happiness. Kisah keluarga Winner, Redvelvet, Apink, iKon, dan Twice. #3 in Dahyun 250820 #2 in Wen...