MINE?(Minta Di Temani)

1.3K 56 1
                                    

!!happy reading guys!komen aja kalo ada yang ganjal,kata yang salah,or apapun itu,ini yang kedua setelah yang pertama.y!!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kamar yang berwarna coklat muda dengan lampu kuning yang menyala, memberi kesan hangat bagi yang melihatnya.
Valzyo langsung datang dan langsung masuk ke kamar nya untuk segera mengganti pakaiannya.

Selang beberapa menit kemudian,pintu kamar nya terbuka sedikit dan menampakkan sesosok wanita paruh baya yang datang membawa sepiring nasi dengan lauk pauk sayur di atasnya.

"Val,di makan ya..mama bentar lagi mau berangkat ke kantor"ujar wanita paruh baya itu sambil menyodorkan makanan itu.

"Bukannya hari ini mama ada cuti? terus papa gimana?"

"Papa dan mama hari ini ada lembur sayang,jadi mungkin pulang agak malam,mama udah siapin uang buat kamu di atas meja makan,bi ija juga bentar lagi pulang dari pasar"sahut wanita itu yang langsung di beri sedikit anggukan oleh Valzyo.

Dari kejauhan memperlihatkan sesosok pria tua yang mengenakan jas hitam dengan mobil hitam nya masuk ke kediaman keluarga Denandra.
Siapa lagi kalau bukan Papa dari Valzyo,Arthur Denandra yang datang untuk melihat putra nya sebentar,dan menjemput istrinya
Tanieffa Denandra.

"Sayang,kau sudah siap?"tanya pria tua yang masuk tanpa mengetuk pintu.

"Iya,aku sudah siap"sahut wanita paruh baya itu berjalan ke arah pria tua itu.

"Dimana val,aku ingin bertemu dengannya"tanya pria tua itu sambil menatap mata istrinya.

/Clek

Pintu dari satu kamar terbuka yang menunjukkan Valzyo keluar dari kamar segera berjalan ke arah Papa nya yang barusan memanggil namanya.

"Papa!Val kangen!"teriak Valzyo dari kejauhan yang langsung memeluk papa nya.

/Grepp

"Hey boy, bagaimana sekolah mu hari ini?"tanya pria tua itu sambil mengusak surai rambut Valzyo dengan lembut.

"Yaa..kayak biasanya lah pa"sahut Valzyo sedikit memelas.

"Dillon?gimana sama dia?papa udah lama ga ketemu dia"tanya pria tua itu.

"Dia baik kok pa..lagian tumben papa nyari dia,pasti ada apa-apa nih"tanya Valzyo sambil menyeringai kecil.

"Engga ada,cuman tanya aja"sahut pria tua itu yang di beri sedikit anggukan kecil Valzyo.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Rumah yang biasanya terlihat ramai dengan suara-suara khas,kini hanya menyisakan Valzyo seorang diri di kamar nya dengan keadaan terbaring setelah melihat kedua orang tuanya pergi bekerja.

Di rundung bosan dan perasaan jenuh di rumah sendirian,Valzyo memutuskan untuk menelpon sahabat nya.Siapa?ya jelas siapa lagi kalau bukan Dillonzyo.

"Gabut bgt anjir, telpon Dillon aja kali ye sambil nemenin gw turu"ucap Valzyo sambil membuka layar handphone nya.

Dillon.

P
Yon

14.00

Hm?napa?
tumben ngecht

14.02

MINE?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang