MINE?(The Best Person)

408 17 0
                                    

Happy Reading!
-
-
-
-
-


Sorry For Typo!

____

Di sore hari,tepatnya di rumah keluarga Thartha,mereka sudah kembali ke rumah dan Valzyo yang sudah di izinkan pulang oleh dokter pagi tadi.

Ia bisa merasakan kehangatan di rumah itu,rasa nyaman,serta perasaan tentram membawanya terlena.

"Janice aku titipkan putra ku pada mu ya"kata Tiefanna.

"Valzyo sudah ku anggap sebagai anakku sendiri fanna.."sahut Janice, kemudian mereka berpelukan sebentar.

"Val..mama sama papa pulang dulu ya,jangan ngerepotin Dillon atau bunda Janice disini ya!"ucap Tiefanna di balas anggukan kecil oleh Valzyo, kemudian mengecup pelan kening putranya.

"Iya mah,kalo udah ga ada yang di repotin kan enak bunda ga perlu ngurusin val lagi"kata Valzyo membuat mereka semua bingung.

"Maksud kamu sayang?"

"Ya kalo Valzyo udah meninggal kan kalian juga ga perlu kerepotan buat--"ucapan Valzyo terpotong karna..

"Ngomong sekali lagi papa coret kamu dari KK!"Arthur membentak kecil putra nya,Valzyo hanya terkekeh.

"Iya iya pah.. maaf"sahut Valzyo sambil cengengesan.

Arthur rindu candaan putra nya itu,kini mulai muncul tepat di hadapannya,ia senang masih bisa melihat putranya itu tertawa.

"Kami pamit dulu ya..jaga diri kamu"

/Cup

Arthur dan Tiefanna mengecup kening putra nya secara bersamaan, Valzyo cuma diem nanggepi pake senyuman.

"Hati hati di jalan!"Valzyo melambaikan tangan kepada kedua orangtuanya dari jauh,dan tak terlihat lagi mobil kedua orang tua nya dari sana.

"Masuk yuk!"ucap Janice sambil mendorong kursi roda Valzyo masuk ke dalam rumah.

/Ceklekk

Pandangan yang pertama Valzyo lihat adalah Charlos.Charlos datang ke arah Valzyo kemudian memeluknya sayang.

"Ya ampun boy..papa kangen banget sama kamu"kata Charlos sambil mengusap kepala Valzyo.

"Kamu langsung masuk ke kamar aja ya..papa pindahin kamar kamu sama Dillon di bawah,biar ga capek naik turun"ucap Charlos kembali sambil menunjuk kamar yang terletak dekat dengan kamar mandi bawah.

"Iya pah..jadi ngerep--"

"Baby val kalo ngomong di lihat dulu"sahut Dillon dari belakang yang memasukkan tangannya ke saku celananya.

"Iya iya.."

"Sekarang biar bunda anter kamu ke kamar ya,mau bunda bikinin apa?"tanya Janice.

MINE?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang