MINE?(Siapa?)

407 20 0
                                    

/07.00

Seperti biasanya sebelum pergi mandi,ia harus menyiapkan sarapan untuknya dan untuk Dillon.

Hari itu terlihat biasa saja baginya,tidak ada yang spesial juga tidak ada yang menarik, mungkin karna kejadian semalam?

/drtt...drrtt...drrtt...

Setelah menyiapkan sarapan,ia segera pergi mandi namun ia batalkan niatnya karna merasa ada suara derit hp yang bergetar di atas meja makan.

Valzyo kira yang menelpon adalah mama atau papanya,ternyata bukan.

"Halo?tumben lo telpon gw jam segini,lu pasti mau minta jatah kan?!"tanya Valzyo kepada orang yang berada di telpon nya.

"Bangsat tau ae lu,osmwiebskakshjsjsjsneisjsjsjshdbdjakp"

"Boleh lah,tapi awas lu minta lebih gw bunuh lu di tempat"

"Kqoejaidgoaosjsksjsjjshsnsj"

"Ga bakal,gw bakal pergi sendiri bawa moge kesayangan gw baru di beliin papa"

"Abwunsoemskwhdjsuens"

"Ya gak lah kan tau kalo lu ****** gw"

"Kalo ngeyel yaudah ribet amat lo sat"

"Jqksbajnshskeo"

"Siapp yang"

Di tengah obrolan asik Valzyo dengan orang di telpon nya, Dillon dari jauh mendengarkan pembicaraan mereka,pun langsung memanas namun ia tak tau siapa yang barusan telpon bersama Valzyo.

Ia mulai berjalan ke arah Valzyo,kemudian merebut ponsel nya dengan paksa.

"Apaan sih main rebut aja!"ucap Valzyo karna kaget tiba-tiba Dillon merebut ponselnya dengan paksa.

"Telpon sama siapa sih,asik banget sampe mau mandi aja gajadi"sahut Dillon sambil membuka isi hp Valzyo.

/Srepp

"Gausa kepo"ucap Valzyo kemudian merebut kembali ponsel nya dari Dillon kemudian pergi meninggalkan Dillon sendirian.

Dillon yang melihat tingkah laku kekasihnya yang sangat posesif itu,hanya bisa menghela nafas berat karna semalam itu juga salahnya tidak membela Valzyo saat dirinya di hina oleh Bella.

Valzyo masuk ke kamar mandi, kemudian membuka hp nya mengirim pesan kepada seseorang yang bicara dengan nya di telpon tadi.

Yang

07.10

Ayy?

07.11

Jadi jam berapa sat

07.12

Jam 8 aja,gw belum mandi soalnya hehe

07.12

Kebiasaan lu sana mandi bau lo kecium sampe sini bangsat

07.13

Jahat banget lu lama-lama,siapa yang ngajarin?

MINE?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang