MINE?(Hilang ingatan?)

370 18 1
                                    

Happy Reading!
-
-
-
-
-





Sorry For Typo!

__________

Di rumah keluarga Thartha,Janice masih menangisi kehilangan putra nya itu.

Charlos hanya bisa mengusapi air matanya,serta menepuk-nepuk punggung sempitnya,berusaha menenangkan istrinya.

/TINN... TINN...

Terdengar suara klakson motor dari luar rumah,Janice dan Charlos langsung bergegas membuka pintunya berharap Dillon datang membawa kembali Valzyo.

/Ceklekk

"Dillon,mana val?kamu kenapa pulang sendirian hah?!!"Janice sambil meremat pundak Dillon.

"Bunda,ga ada waktu buat Dillon ngejelasin,sekarang kalian berdua siap-siap"ucap sesingkat mungkin Dillon sambil mengusap air mata Janice yang keluar daritadi.

"Kita mau kemana Dillon??Valzyo juga dimana?? kenapa--"

"Val di rumah sakit bunda"

Ucapan Janice tiba-tiba terpotong oleh Dillon yang langsung menginti kata nya, mendengar itu tubuh Janice seketika melemas dan hampir kehilangan kendali.

"A-ap-apa?!di ru-rumah s-sakitt?"tanya Charlos yang menengahi pembicaraan mereka.

"Iya pah, Dillon bakal jelasin semuanya di sana, sekarang kalian siap-siap,kita bakal ke rumah sakit"ucap inti Dillon,Charlos langsung mengangguk paham ucapan putranya.

"Kamu duluan aja,papa sama bunda bakal nyusul pake mobil"ucap Charlos,Dillon pun mengangguk kemudian pergi ke rumah sakit tanpa berpamitan pada kedua orang tua nya.

Charlos berusaha kembali menenangkan istrinya yang masih menangis,membawa Janice kedalam pelukannya.

"Sshh..Janice sayang, Dillon sudah menemukan val,jangan nangis ya"ucap lembut Charlos sambil mengecup kening Janice dengan sayang.

"B-bagaimana kita memberitahu Tiefanna dan Arthur tentang putra nya ini mas.."kata Janice sambil sesegukan,Charlos juga berpikir bagaimana reaksi orang tua Valzyo ketika tau anaknya masuk rumah sakit.

"Aku akan berusaha meyakinkan mereka,sekarang kita harus bersiap-siap,kamu tidak ingin melihat putra mu,hm?"ujar Charlos,Janice pun langsung mengangguk pelan.

Charlos dan Janice bersiap-siap terlebih dahulu,tapi sebelum itu Charlos menelfon orang tua Valzyo, mengatakan yang sebenarnya dengan jelas.

Mereka pun langsung pergi menuju rumah sakit menggunakan mobil.

______________

Keadaan di rumah sakit itu terlihat sepi,karena hanya ada Ari seorang yang berada di depan ruang operasi.

Suasana di pagi hari itu membuatnya sedikit menegukkan air liur nya, khawatir akan keadaan temannya saat ini.

MINE?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang