MINE?(Di culik)

364 14 1
                                    

Happy Reading!
Di chap sebelumnya udah aku kasih sedikit bocoran kann?
Nih lebih jelasnya👇
-
-
-
-
-
-
-

Sorry For Typo!

_______

"Dillon bangun!!"

"Dillon bangunn nak dimana val?!!"

Janice membangun'kan Dillon dengan menggoyangkan tubuhnya karna panik,melihat Valzyo yang tidak ada di sampingnya.

Dillon langsung membuka matanya,merasakan tubuhnya di goyang-goyang serta teriakan Janice yang lumayan kencang.

"Kenapa sih bun, pagi pagi udah ribut--"

"Valzyo kemana Dillon?!!"ucap Janice dengan panik.

"Dia di--loh?"Dillon seketika kaget ketika melihat di samping nya tidak ada Valzyo, kemudian langsung beranjak bangun untuk mencari kekasihnya.

Janice dan Dillon mulai mencari Valzyo ke setiap ruangan,dari teras depan rumah sampai dapur belakang.

Mereka berdua panik bukan kepalang,Janice mulai menangis dengan disertai kepanikan dan kegelisahan di hati dan pikirannya.

"Hiks..val kamu dimana sih nak.."gumamnya dalam hati.

Tiba-tiba dari arah atas, terdengar suara pintu terbuka.

/Ceklek

"Janice?Dillon?kalian sedang apa--janice?ada apa denganmu?!"Charlos melihat Janice menangis langsung turun kebawah menghampiri istrinya.

"Janice,ada apa kenapa kau menangis?"Tanya Charlos sambil mengusap air mata Janice yang keluar terus.

"Hiks..hikss..pah..val ga ada di rumah.."ucap Janice sambil sesenggukan.

Charlos yang mendengar itu,seketika wajahnya memerah, rahangnya mengeras kemudian menatap tajam ke arah Dillon.

Dan tiba-tiba...

/Plakk

Suara tamparan keras mendarat tepat di pipi kiri Dillon dari Charlos.

"Kamu semalam tidur di sofa kan sama Val? sekarang kemana dia?"suara berat Charlos menggema di ruangan itu.

"Jawab papa Dillon"

"Pah,Dil-"

/Plakkk

Charlos menampar wajah Dillon untuk yang kedua kalinya,sampai meninggal kan bekas kemerahan disana.

"Papa udah bilang kan kemarin sama kamu kemarin?jangan temui val sampai besok pagi,lalu kenapa kamu melanggar,hm?dimana pikiranmu Dillon?"Charlos mengeraskan rahangnya sekuat mungkin,dengan wajah yang memerah dan penuh amarah.

"Pah..sadar Dillon anak kamu juga!"Janice menghalangi Charlos yang ingin menampar wajah Dillon untuk yang ketiga kalinya.

MINE?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang