Happy Reading!
-
-
-
-
-Sorry For Typo!
___________
Keesokan harinya, tepat nya di kediaman keluarga Denandra, suasana meja makan yang biasanya terlihat ramai,kini sepi seakan hanya ada satu orang yang menempati nya.
Tiefanna dan Arthur yang duduk di meja makan, sembari menunggu Valzyo untuk turun sarapan bersama,mendapati acuhan malas dari putranya.
"Nak,ayo sarapan du--" ucapan Tiefanna terpotong ketika Valzyo sudah menyelanya.
"Ga laper" singkat Valzyo yang turun dari lantai atas menuju ke rak sepatu.
"Hari ini kamu pulang siang kan,ayo sarapan dulu nak sedikit aja" Tiefanna membantah kecil,agar Valzyo mau sarapan walaupun sedikit.
"Valzyo tidak lapar" seketika ucapannya langsung berubah formal,menandakan ia sedang tidak baik-baik saja.
Tangan Arthur langsung terulur ke bahu kecil istrinya,agar membiarkan Valzyo mau makan atau tidak.
"Y-yasudah bawa bekal--" lagi-lagi ucapannya terpotong.
"Mama itu ga denger atau gimana?" Singkatnya kemudian pergi dari sana, meninggalkan kedua orang tuanya tanpa berpamitan.
Tiefanna menangis sendu,melihat putranya semarah ini pada dirinya,bahkan pergi pun tidak berpamitan.
"Shh..sayang sudah lah ini masih pagi, lama-lama dia akan menerima perjodohan itu" titah Arthur kemudian memeluk tubuh sang istri kedalam dekapannya.
_________
Valzyo berangkat sendirian tanpa Dillon,karna ia sudah mendapati notif dari Dillon bahwa Dillon ingin membawa motor sendiri.
Sampai di sekolah,ia langsung memarkirkan motornya,yang bersebelahan dengan motor milik pacarnya.
Ia acuh,tak peduli.
Valzyo berjalan ke arah lorong kelas yang terlihat ramai dengan beberapa siswa,tepat di depan kelasnya ia melihat dua sejoli bucin yang nunggu di pintu.
"Napa ga bareng Dillon?" Tanya singkat Jeffy.
"Gapapa,dia yang minta" singkat Valzyo kemudian masuk ke kelasnya, menaruh tas nya di bangku kemudian menenggelamkan wajahnya di balik lipatan tangannya.
Dari luar sana,dua sejoli yang biasanya membucin gajelas kini malah tersentuh melihat Valzyo yang tidak pergi bersama Dillon.
"Ay, kenapa sama Valzyo? bertengkar kah mereka?" Tanya Jeffy pada Ari.
"Gatau,gue liat Dillon juga tadi ga langsung ke kelas tapi ke kantin" saut Ari,yang di 'oh oleh Jeffy.
Jeffy dan Ari kemudian pergi menuju kantin,tapi bukan untuk menemui Dillon tapi mau jajan karna emang masih pagi.
_________
"Serius yon?terus itu sama val gimana?lu mau--"
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE?
Teen Fiction"kamu milikku baby val" "Milik Dillonzyo Thartha" Sebelum baca,follow dulu ye, vote juga jan cuma di baca. - - - - - WARNING!!! adegan bucin! konflik! bl/bxb! 🔞+?maybe. Homophobic?hust hust kamu ga di ajak. - - - - - gw ulangi lagi buat yang homoph...