MINE?(Nenen🔞)

1.3K 26 0
                                    

Disini ada adegan🔞!
Tapi ga terlalu iy, mungkin di next nya?

Happy Reading!
-
-
-
-
-







Sorry For Typo!

_________

/19.00

Terbangun dari tidur nya sejak sore,lelaki itu mengucek matanya menyesuaikan cahaya yang masuk,duduk sebentar di pinggiran kasur sambil mengumpulkan nyawa.

Tiba-tiba terdengar suara dari luar kamar yang memanggil nya
"Val..kamu udah bangun nak?"
Ternyata Janice yang memanggil nya.

"Hmm..iya bun"ia menjawab dengan suara rendah khas dari bangun tidur.

/Ceklekk

"Nak--..ya ampun val!"Janice terkejut ketika masuk,ia melihat Valzyo yang berdiri di pinggir ranjang nya dengan berpegang pada sekitaran ranjang,karena posisi nya ingin berjalan menuju kursi roda.

"Eh,bunda kenap--"ucapannya terpotong saat ingin berbicara.

"Kamu nekat ya sekarang!lain kali panggil bunda jangan langsung kayak gini!!"Janice mendekati Valzyo yang berusaha berjalan,ia mengehentikan nya dengan mendudukkan Valzyo di ranjang.

"Gapapa bunda,val mau belajar jalan sendiri"sahut nya sambil menatap santai Janice yang marah.

"Ga ada!awas kamu kalo gitu lagi!"Valzyo sekarang sudah seperti anak kecil yang baru mau belajar jalan.

"Iya bunda..maaf hehe"  jawabnya cengengesan di akhir kalimatnya.

"Ayo mandi,abistu kita makan malam di bawah ya"ujar Janice kemudian membawa Valzyo yang duduk di kursi roda menuju kamar mandi.

Valzyo mengangguk paham,kemudian melepas pakaiannya dan menuntaskan ritual mandinya.

___________

Selang beberapa menit Valzyo kini keluar dari kamar mandi dengan memakai kaos berwarna cream dan celana putih selutut.

Ia langsung keluar dari kamar segera menuju ke ruang makan,mendorong kursi rodanya sendiri dengan kemampuannya.

"Akhh!sialan--" ia merintih kesakitan karna kakinya tiba-tiba saja kram karna terlalu menekan bagian bawah nya dengan paksa.

"Sialan,pake kram segala anjing!"batinnya sambil mengumpat agar Janice atau Dillon tidak mendengar nya.

Mulai sedikit mereda rasa kram nya,ia kemudian mencoba lagi untuk menggerakkan kursi roda nya perlahan-lahan.Walau sedikit kesusahan, setidaknya ia sudah berusaha mandiri.

/Ceklekk

"Eh,bun--"ucapannya terpotong ketika melihat Janice sudah berdiri di depan pintu nya.

"Ehh..anak bunda udah ganteng aja sih...ayo bunda bantu ke ruang makan"Valzyo hanya mengangguk lembut,kemudian Janice membawanya ke ruang makan.

MINE?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang