20(setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan 🍭)

12 4 0
                                    

Malam sudah semakin larut, bahkan jarum jam saja sudah menunjukkan pukul 22.00 yang artinya itu sudah lewat dari jam tidur nya seorang anak sekolahan.

Cuaca hari ini begitu berangin terbukti dengan angin di luar yang bertiup begitu kencang,
Di masa saat itu pula lh pikiran seorang gadis cantik mulai bertanya dan berpikir
Bagaimana keadaan orang yang di luar sana? Apakah mereka ga Kedinginan?

Namun sayang nya lamunan atau bahkan pertanyaan yang di dalam benak nya langsung pecah saat jendela kamar yang terbuka karena tiupan angin yang begitu kencang membuat seorang gadis cantik yang sedang berhayal langsung terduduk dan mengelus dada nya di karenakan jantung nya yang berdegup kencang karena kaget.

Dengan cepat gadis itu pun menutup kembali jendela tersebut, bahkan sampai melihat keadaan di luar yang ternyata begtu mengerikan sekali.

"Astaghfirullah angin nya ngeri kali sumpah anjay, gimana yh kasihan banget sama mereka orang di luar sana pasti kedinginan, hmm andai ajh Ila jadi orang sukses dan banyak uang eh maksdunya orang kaya pasti ila bisa buatkan mereka satu tempat gitu untuk tempat tidur mereka biar ga kehujanan gini" ucap gadis itu yang tak lain adalah ila sambil menyenderkan tubuh nya pada senderan kasur

"Uda jam segini tapi mata ku belum ngantuk juga, di paksa untuk tidur yang ada malahan bayangan orang jahat datang ke dalam mimpi, yh Allah ila jadi takut banget sumpah" guman gadis itu memeluk lutut nya

Mata nya menyelidiki ke seluruh penjuru kamar sampai pandangan mata nya tertuju pada sbuah bingkai poto yang tergantung di dinding,

"Kapan yh aku bisa poto bareng sama bang Risky kayak di poto itu yang bisa poto sama Ryan and Deva, jujur aku iri banget liat Marlin bisa poto sama bang Risky apa lagi sampai gandeng tangan nya dia" turut gadis itu tersenyum tipis

Kaki putih ila mulai turun dari kasur dan melangkah menuju ke arah meja belajar tepat nya ke sebuah akuarium yang di dalam nya terdapat ikan kesayangan yang ia dapat kan dari Bintang pada saat ulta dirinya yang ke 11 tahun.

"Koy kau tau kan cowok yang ku suka? Itu loh yang sering tiap hari ku cerita kan sama kau kalau apa itu, yang poto nya pernah ku tunjukan sama kau tau lh itu kau kan, masak dia nya tega koy ninggalin aku dia udah pacar ternyata koy, tau kan kau koy seberapa cinta nya aku sama dia tau sih ini nama nya cinta monyet tapi tetep ajh cinta monyet juga bisa jadi cinta beneran bahkan cinta sejati loh koy, sakit kali hati ku koy denger dia eh maksud nya tau dia udah punya pacar loh koy, tadi pagi aku main henpon liat sw dia eh ga tau nya dia post poto cewek pakek caption yang bikin nyesek sampe ketulang, bukan cuman itu Loh koy tadi pagi juga aku sempet mergoki dia nya pacaran sama cewek satu angkatan ku koy yang mana cewek itu pakek genggam tangan nya si dia lagi koy, padahal kan si dia pernah bilang ga suka di pegang sama cewek yang belum mukhim, terus itu apa lh koy? Modus nya dia itu hiks hiks sakit hati ku koy sakit koy dia juga tadi nyakapin aku waktu di parkiran, aneh loh koy dia nya bikin kesel masak ga ada tanya gimna kabar ku gitu atau apa kek ini malah bahas yang ga penting mana makek bawak-bawak cewek yang ku liat megang tangan itu lagi, sakitt kali loh koy mau berusaha lupain dia tapi ga bisa hiks hiks dia trus muncul di ingatan ku loh koy kasih tips nya nappa biar bisa lupain dia nya hiks hiks " curhat ila panjang lebar yang tentu saja tak di mengerti oleh Ikoy sang Ikan.

╔═══════ ೋღ 🌺 ღೋ ═══════╗

"Kenapa kau Din muka mu lemes gitu kayak ga punya semangat hidup?" Tanya Elisabeth

"Lemes kami beth satu kelas bakal sedih nanti nya hiks hiks" ucap Dinda si anak kelas sebelah yang memang sering berkunjung ke kelas delapan satu

BEAUTIFUL MAN WITH A MANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang