Dongeng Pengantar Tidur

929 98 54
                                    

Disclaimer : Naruto-Masashi Kishimoto

Pairing : Madara & Hinata

WARNING : OOC, ABAL, IDE PASARAN, TYPO BERTEBARAN, GAJE NGGAK KARUAN, DLL, DSB.

DON'T LIKE, DON'T READ!

.....

....

...

..

.

Seumur hidup itu adalah waktu yang sangat lama. Madara tidak pernah menyangka jika pada akhirnya dia akan menikah dan membina sebuah keluarga.

Benar menikah dan memiliki anak merupakan impian setiap orang dan Madara pun sering memipikannya. Seperti teman-temannya yang enteng jodoh, mereka gampang mencari pasangan untuk diajak membina keluarga.

Madara pikir jika kisah cintanya tidak akan berbeda dengan kisah cinta teman-temannya. Suatu saat, dia akan datang dengan membawa sebuket bunga dengan kotak cincin yang sudah berada di dalam saku trench coatnya.

Ia berpikir jika dirinya akan melakukan gerak khas seorang pria yang sedang berusaha melamar gadis impiannya. Namun apa kemudian yang terjadi? Justru realitanya tak sesuai dengan ekspektasi Madara.

Pria bersurai hitam panjang itu bernasib sial jika tentang jodoh. Beberapa kali menjalin hubungan serius namun yang terjadi justru perpisahan.

Madara pikir memang sudah jalan takdir jika dirinya tak pernah berhasil. Beberapa kali berpacaran dan beberapa kali merencanakan pernikahan namun berujung kegagalan. Ia sempat ingin abai tentang jodoh dan memilih hidup seorang diri tapi...

Siapa yang bisa menduga jalan takdir yang sebenarnya?

Disaat Madara merasa jika sendiri tidak seburuk kelihatannya. Sahabat sialannya muncul dengan ide tak masuk akal yang membuatnya berakhir duduk berhadapan dengan bocah ingusan yang sempat ia tolak beberapa kali pengakuan cintanya.

Datang tanpa persiapan matang hanya untuk memuaskan keinginan kedua orang tuamya yang sudah di hasut sang sahabat. Madara mana pernah bepikir jika rencana yang mungkin saja akan gagal itu justru berujung keberhasilan.

Lamarannya di terima, bahkan hingga menikah. Kehidupannya seolah berjalan sebagai mana mestinya meski perlu menahan diri dan bergulat dengan batin. Akhirnya setelah beberapa waktu berlalu, Madara benar-benar bisa memiliki keluarganya sendiri.

Seorang istri yang cantik dan dua buah hati dari hasil sekali ngadon yang beurujung ketagihan. Madara merasa hidupnya menjadi lengkap.




.....


Kembar tapi tak sama. Sai Uchiha dan Neji Uchiha adalah bukti nyata dari hasil perpaduan antara Madara dan Hinata istrinya.

Meski pada awal pernikahan Madara merasa tak mampu menyentuh Hinata karena mengingat masa lalu, dimana ia cukup mengingat seperti apa Hinata yang selalu mengganggunya.

Nyatanya, sekali mencoba membuat Madara menjadi candu hingga berhasil memproduksi putra kembar yang persis seperti copy an dirinya dan juga sang istri tercinta.

Sai Uchiha merupakan hasil kloningan Madara. Gen Uchiha sangat melekat pada diri putra sulungnya yang lahir satu tahun setelah pernikahannya dan Hinata. Sedang putra keduanya, Neji Uchiha lahir lima menit setelahnya.

ONESHOT MADAHINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang