Nampak terlihat seorang gadis dengan berpakaian sweater crop dengan di padu padankan celana jeans sepaha dan sepatu sneaker putih, menapaki dirinya di sebuah kerumunan orang orang yang sedang berjoget.Di sini juga terdengar suara khas DJ yang menggema seantero tempat ini, dan juga nampak banyaknya minuman beralkohol yang tersedia di tempat ini juga.
Gadis ini terus berjalan menuju salah satu meja yang sudah nampak 5 orang lelaki di sana. Saat gadis ini hanya beberapa langkah menuju meja itu, gadis ini di buat melambaikan tangannya kala salah satu lelaki itu menyapanya.
"Hai Yurana"
"Hai" timpal Yura setelah tepat berada di antara 5 lelaki ini
Tiba tiba salah satu lelaki berdiri lalu menarik salah satu kursi kosong di dekatnya, lalu menaruhnya di samping kursi miliknya.
"Sini Ra, duduk" ujar lelaki itu mempersilahkan Yura duduk
Yura yang di persilahkan pun segera berjalan menuju kursi itu, lalu duduk begitu saja di antara 5 lelaki ini.
"Lo sendirian aja Ra? Jiro gak ikut ke sini?" Tanya salah satu lelaki bernama Surya itu
"Iya, katanya dia ada urusan jadi gak bisa ke sini" jelas Yura datar menatap kelima lelaki ini
"Naik apaan Lo ke sini, gak mungkin bawa motor sendiri kan. Gue tau pasti Lo bakal mabuk berat di sini" ucap lelaki lainnya yang tadi mempersilahkan Yura duduk, lelaki itu bernama Bowo
"Naik Gober gue"
Ke lima lelaki itu mengangguk bersamaan, dan saat itu juga datanglah seorang wanita dengan pakaian sexy mendatangi mereka berenam.
"Ini minumannya" ujar wanita itu dengan senyum menggoda
"Thanks ya, mba" timpal Bowo datar, lalu kini menyodorkan 2 botol minuman beralkohol kepada Yura
Yura yang di sodorkan pun segera mengambilnya, lalu detik itu juga Yura langsung menengguk minuman itu hingga setengah.
"Mba kenapa masih di sini, kita udah gak butuh apa apa lagi" ucap lelaki lainnya membuka suara, yang tak lain adalah Teguh
Mba mba yang mendengar usiran tak langsung dari teguh segera pergi begitu saja degan wajah kesalnya. Dan di sisi lain juga terlihat salah satu di antara lelaki ini menatap Teguh kesal.
"Kenapa di usir sih mba tadi, padahal lumayan buat nemenin gue. Siapa tau aja gue menang taruhan kali ini" tutur lelaki itu yang kini melihat arah pergi mba mba tadi
"Insaf bang Yanto, cewe yang perawan masih banyak" timpal lelaki yang duduk di samping Yanto. Namanya Kai
Yanto melirik Kai sinis. "Lo mana ngerti urusan orang dewasa bocil"
Yura yang sedari tadi hanya menyimak sembari meneguk alkohol miliknya pun kini mulai berucap lagi. "Jadi kita bakal mulai kapan nih?"
Semua atensi kini tertuju pada wajah Yura yang masih saja terlihat segar padahal sudah meneguk alkohol itu.
"Sekarang dong, ayo keluarin duitnya sama kartunya" jawab Bowo semangat
Kini mereka semua pun menaruh 2 gepok uang seratus ribuan di atas meja, lalu sekarang Teguh pun mengeluarkan kartu yang sudah ia bawa dari rumah dan mengocoknya begitu saja.
Seperti biasa, mereka akan main taruhan lagi dengan main kartu ini. Dan yang menang kali ini, akan membawa uang hasil mereka taruhan tadi.
Teguh pun membagikan beberapa kartu kepada setiap orang. Lalu pandangannya kini tertuju pada Surya yang sedang fokus melihat kartu kartu di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karafernelia || Yoon Jaehyuk x Shin Ryujin
Fanfiction"Kita memang punya keinginan, tapi Semesta juga punya kenyataan dan Tuhan yang menentukan keputusannya" -Yurana ~****~ Kisah ini isinya hanya perihal aku gadis kasar yang tak pernah tersenyum apalagi bahagia sama sekali, dan perihal dengan salah...