London, 10 Agustus 2027
Di suatu sore, di sebuah taman kota yang ramai akan orang. Terdapat seorang gadis yang sedang terduduk sendiri di sebuah kursi taman berwarna coklat seraya membawa sebuah notebook berwarna hitam yang banyak sekali di tempelkan sticker dari karakter Lego di bagian depan dan juga belakangnya.
Nampak gadis itu menghela nafas beratnya beberapa kali, kala ia melihat notebook yang sedari tadi dia pegang.
Gadis itu hanya menatap notebook itu sesaat, sampai akhirnya dia mulai membuka lembar demi lembar kertas dari notebook ini.
Gadis ini pun membaca setiap tulisan yang ada di notebook ini dan juga menatap foto foto yang di tempelkan di sini juga. Sampai sampai ia tak sadar kalau air matanya kini sudah berjatuhan tak karuan.
Tiba tiba, ingatan demi ingatan terus saja menghampiri gadis ini kala ia membaca buku yang sudah bertahun tahun ia dapatkan dari seorang lelaki yang sangat ia rindukan selama 6 tahun belakangan ini.
"Gue kangen Lo" rintih gadis itu kala matanya menatap sebuah foto dia dan seorang lelaki yang tertempel di salah satu kertas di buku ini.
"Gue kira dengan gue pergi ke London, itu ngebuat gue bisa lupa sama kenangan lo. Tapi ternyata nihil, justru malah yang ada setiap detiknya gue kangen sama lo" ucap gadis itu lagi dengan tangis tak henti henti selesai.
Jujur, Yurana sangat merindukan semua tentang Dia. Seorang lelaki bodoh yang banyak omong dan juga penyuka banana milk.
Entah kenapa semua tentang lelaki itu masih teringat sempurna di dalam ingatan Yurana. Dari awal pertemuannya dengan lelaki itu yang sangat tidak jelas sampai perpisahannya dengan lelaki itu yang sangat menyiksa bagi Yurana.
Yaa, lelaki bernama Dion itu telah sukses membuat Yurana bahagia dan juga tersiksa di akhir kisah pertemuan ini.
Tolong kembali, Dion~ batin Yura memohon
~☆ ~
Halo guysss, kangen gue gak? (Jelas enggak dongg)😭😭
Maap ya baru bisa nulis lagi ini ceritaa😟😭😭
Because pas itu mentok gak tau mau lanjutinya gimana😅
Dan gue lagi sibuk sama tugas sekolah jadi maap ya sekali lagi.
Ini cerita sengaja gue revisi biar agak baruan gitu hehe.Dan lagian gue awal nulis cerita ini pas gue SMP, dan udah beberapa kali gue ganti alurnya dan tokoh tokohnya 😭😭
Sampai akhirnya, gue menemukan tokoh yang tepat dan ceritanya gue bagusin lagi. Horeeee🥳🥳🤩
Semoga kalian suka yapss🥰💖💗
Oh iya, jangan lupa vote yaps biar gue rajin nulis ini book😊 and then jangan lupa share book ini ke temen temen kalian, apalagi Teume dan Midzy🤩🥰
Thank yang udah baca and see you di next chapter😚
Baybayyy eperibodihh👋❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Karafernelia || Yoon Jaehyuk x Shin Ryujin
Fanfiction"Kita memang punya keinginan, tapi Semesta juga punya kenyataan dan Tuhan yang menentukan keputusannya" -Yurana ~****~ Kisah ini isinya hanya perihal aku gadis kasar yang tak pernah tersenyum apalagi bahagia sama sekali, dan perihal dengan salah...