🐬 Don't Leave Me (Zhong Chenle 🐬)

12.5K 103 9
                                    

𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐋𝐞𝐚𝐯𝐞 𝐌𝐞
𝐙𝐡𝐨𝐧𝐠 𝐂𝐡𝐞𝐧𝐥𝐞 𝐒𝐩𝐞𝐜𝐢𝐚𝐥 𝐁𝐢𝐫𝐭𝐡𝐝𝐚𝐲

𝐇𝐚𝐢 𝐭𝐞𝐦𝐚𝐧 - 𝐭𝐞𝐦𝐚𝐧, 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐡𝐚𝐫𝐢 𝐢𝐧𝐢 𝐙𝐡𝐨𝐧𝐠 𝐂𝐡𝐞𝐧𝐥𝐞 𝐮𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧. 𝐀𝐤𝐮 𝐛𝐚𝐤𝐚𝐥 𝐛𝐢𝐤𝐢𝐧𝐢𝐧 𝐬𝐩𝐞𝐜𝐢𝐚𝐥 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐧𝐢𝐡. 𝐓𝐞𝐧𝐭𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐫𝐚𝐭𝐞 🔞 𝐲𝐚. 𝐉𝐚𝐝𝐢 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐛𝐞𝐫𝐤𝐞𝐧𝐚𝐧 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐝𝐢 𝐬𝐤𝐢𝐩. 𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐛𝐢𝐚𝐫 𝐦𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐫𝐚𝐦𝐞 𝐡𝐞𝐡𝐞

🐬 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 🐬

Suasana siang ini amat sangat terik, seorang mahasiswa dengan kemeja kotak - kotak dan celana jeans berjalan malas, menyusuri universitasnya untuk berjalan ke fakultas sebelah. Langkah malas gadis itu berhasil membawanya ke depan sebuah gedung bertuliskan fakultas seni musik.

Seperti biasa ia tidak masuk kedalam gedung tersebut. Hanya menyandarkan dirinya di sisi tembok depan gedung sembari menunggu seseorang. Bahkan sampai berapa jam pun akan tetap ia tunggu.

"Rara, nungguin Chenle ya?" tanya seorang pria membuat Rara yang awalnya menunduk sambil memejamkan matanya mendongakkan kepalanya segera.

"Hmm, kamu tau gak Chenle nya dimana?" tanya Rara sambil mengusap peluhnya karena terik di siang ini. Pria yang sedang ada dihadapannya itu tersenyum ia mengulurkan Rara sebuah botol berisi air mineral dingin serta tisue yang tiba - tiba ia usapkan di dahi Rara.

"Makasih Jaem," ucap Rara menerima botol dari Jaemin kemudian meneguk isinya.

Tiba-tiba seorang pria dengan jaket berwarna hitam datang. Memandang mereka berdua dengan tatapan datar. Bukannya menarik sang pacar ia terlihat cuek dengan muka temboknya meninggalkan Rara yang sudah sangat biasa dengan sikap lakinya itu.

"Jaem, aku duluan ya makasih minumnya." Rara melambaikan tangan segera menyusul Chenle.

Melihat kedua sejoli yang bersikap terbalik, membuat Jaemin tersenyum miris. "Harusnya lo itu sama gue, Ra."

Sampai di basement fakultas seni musik, Rara masih membuntuti pria bernama Zhong Chenle yang sudah menjadi pacarnya dari semester 1 sampai semester 3 ini.

"Chenle, a- aku hhhh capek hosh hosh!" Rara terengah - engah sambil menumpu tangannya pada jok depan mobil Chenle.

Pria itu menatap Rara dengan sengit. "Capek, bukannya tadi udah dikasih minum sama Jaemin?"

Sadar akan sikap Chenle yang gampang marah Rara hanya diam. Jika ia ikut menyembur maka pria itu akan menyembur 2 sampai 3 kali lipat.

𝙉𝘾𝙏 𝙎𝙋𝙀𝘾𝙄𝘼𝙇 𝘽𝙄𝙍𝙏𝙃𝘿𝘼𝙔 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang