19 Februari 2023
Sangeil Chuka Hamnida...
Uri Oppa, Kim Jungwoo.Sehat selalu, sukses, bahagia dan selalu menjadi inspirasi dunia :)
Makasih udah hadir buat para SIJEUNI. Makasih udah jadi Jungwoo Oppa yang ceria dan lucu. Salam sayang dan pelukan hangat dari Sijeuni untuk Jungwoo Oppa.
Maaf ya gaes, harusnya ini tanggal 19 Februari. Tapi malah baru bisa publish sekarang :)
I hope you are enjoy my story.
Don't forget.
Warning 21+
Happy Reading
Pagi hari yang indah menyapa Kota Seoul yang menawan. Burung berkicauan, terbang dari satu daun menuju daun lainnya. Suasana hangat menyorot di sebuah universitas megah yang terletak di Kota Seoul.
"Park y/n, hari ini kamu presentasi."
Telinga y/n memanas. Ini ribuan kalinya, si cerewet Aline memekakkan telinga nya. Ingin rasanya ia memplaster mulut Aline sekarang juga, namun dosen lebih cepat datang dari pada niatan lambatnya.
Perkuliahan pun di mulai. Park y/n memulai presentasi nya. Sangat memusingkan, namun ia berusaha yang terbaik. Belum lagi ketika teman-temannya memberinya pertanyaan yang membuat dirinya harus mempekerja keraskan otaknya lebih lagi.
"Ayo ke kantin," ajak Aline pada temannya yang sedang sibuk membereskan isi tasnya. Y/n mendesis kesal, tubuhnya tertarik ketika Aline menggandeng tangannya. Mereka berjalan di sepanjang koridor kampus untuk menuju kantin.
Brak!
Y/n meneguk minumannya. Rasanya otaknya lebih fresh ketika es jeruk itu mengalir di tenggorokannya. Y/n lama-lama gila dengan mata kuliah yang sangat sulit itu. Ia kira jurusan bahasa tidak akan menguras pikiran terlalu dalam.