Ini pemberitahuan sebelum aku update chapter 1. Jadi bagi kalian yang ikutan cerita "Transmigrasi" di akun gasukagelay__ itu mohon maaf banget karena dia ga update. Soalnya ada kejadian yang nimpa kak Chris.
Dua hari lalu dia ketabrak sama mobil dan akhirnya harus di rawat di RS. HP nya juga rusak parah karena ketimpa sama motor yang dia pake, jadi harus di perbaiki. Kondisinya kak Chris udah lumayan baik karena lukanya ga terlalu parah, walaupun banyak darahnya kemarin.
Untuk HP nya kemungkinan bakalan lama bisa balik lagi, ataupun mungkin dia beli HP baru. Bakalan susah juga kalau dia beli HP baru. Harus ini lah itu lah, belum lagi mau masuk ke wp, takutnya dia lupa password nya.
Aku kaget juga pas dapet kabar dari bundanya kan. Malem-malem di vidcall tiba-tiba terus ngeliat bundanya nangis, siapa yang ga kaget coba. Pas lu tanya kenapa dia bilang [sensor ya] kecelakaan. Ku sensor nama aslinya kak Chris. Makin kaget aku.
Bundanya bilang pas dia mau nyebrang, tiba-tiba ada mobil yang kenceng banget terus nabrak dia, padahal udah jelas-jelas mobilnya tuh tau dia mau nyebrang eh malah ngebut. Jadi ya gitu nabrak.
Kaki kanannya di perban atu di gips sih? Ga tau aku. Sama tangan kirinya juga karena ketimpa badannya dari tulangnya agak retak kata dokter.
Dan untuk chap kemarin yang diupdate itu bukan dia ya, tapi aku. Kita berdua tuh udah tukeran password wp jadi bisa masuk. Dia ngechat pake HP bundanya, minta tolong update kan ceritanya yang chap 3. Aku kan ga tau jalan ceritanya jadi bingung mau update gimana, terus dia bilang kalau dia udah ngetik chap 3 itu, jadi aku tinggal update aja.
Bener aja dong, pas aku masuk ke akun dia, udah ada chapter 3 nya. Ya langsung ku update aja. Tadi pagi juga aku sempat masuk ke akun dia terus ada dm dari Resitafitri katanya ga bisa baca dulu soalnya mau ujian kan? Ga papa kok! Kata kak Chris semangat belajar nya!
Mungkin itu aja yang mau aku sampain, maaf banget ats Kak Chis yang ceroboh ya sampe ga bisa update.
Aku bakalan tag yang ikutan di book dia di komentar jadi jangan lupa di baca ya biar ga salah paham!
Oke see you~
KAMU SEDANG MEMBACA
[ɪɪ] ʙʟᴀᴄᴋ ʀᴏsᴇ [✔]
Mystère / ThrillerSekumpulan remaja perempuan yang ingin piknik bersama malah mendapatkan kejadian tak terduga yang membuat mereka merasa sangat kesusahan. ɴᴇᴡ sᴛᴏʀʏ "ʙʟᴀᴄᴋ ʀᴏsᴇ" sᴛᴀᴛᴜs : ᴏɴ ɢᴏɪɴɢ sᴛᴀʀᴛ : 𝟷𝟿 ɴᴏᴠ 𝟸𝟶𝟸𝟸 ᴇɴᴅ : 𝟷𝟻 ᴅᴇs 𝟸𝟶𝟸𝟸