©𝐏𝐮𝐭𝐫𝐢𝐬𝐲𝐤𝐥 𝐩𝐫𝐞𝐬𝐞𝐧𝐭
.
.
.𝐁𝐥𝐚𝐜𝐤 𝐑𝐨𝐬𝐞
𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐢𝐞𝐬
𝐀𝐛𝐨𝐮𝐭 𝐬𝐨𝐦𝐞 𝐠𝐢𝐫𝐥𝐬𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐟𝐨𝐫𝐠𝐞𝐭 𝐭𝐨 𝐯𝐨𝐦𝐞𝐧𝐭!
Jam istirahat tiba, Cassidy dan teman-temannya pun pergi ke kantin untuk makan siang. Setelah beberapa jam belajar hingga membuat otak mereka terasa panas.
"Mau makan apa?" Tanya Cattleya pada teman-temannya.
"Gue pengen ayam geprek dong." Jawab Lily.
"Yang lain?"
"Samain aja kayak Lily." Jawab mereka.
"Oke." Akhirnya Cattleya dan Rai pun pergi untuk membeli makanan teman-temannya. Dan yang lain, mereka mencari tempat duduk.
Mars melihat ada kursi kosong yang berada di ujung kantin. Ia langsung memberitahu kan kepada teman-temannya dan mereka berjalan ke sana.
Sedangkan di dekat bangku ujung, ada Anson dan teman-temannya yang duduk di tempat itu. Bersama dengan pacar mereka tentu saja.
"Pasti mereka mau duduk di dekat Anson dkk."
"Ga salah sih, kan udah kebiasaan mereka."
"Biasalah kegatelan."
Namun perkiraan mereka salah, Cassidy dan yang lainnya malah melewati meja Anson dkk dan duduk di bangku ujung yang tadinya di tunjuk oleh Lily.
"Kuping gue panas banget tadi anjir." Ujar Mars.
"Bener, keknya dulu mereka gatel banget ya sama orang orang di depan sampe di bicarain kayak gini." Ujar Mita menambahkan.
"Udah sih, kita cuman perlu jaga jarak aja sama mereka, terus ubah jalan ceritanya. Kan simpel." Ucap Lily.
"Tapi keknya semudah yang lo bilang. Ada beberapa orang yang juga harus kita jauhin." Ujar Cassidy sambil menatap orang yang ada di meja sebelah. Lebih tepatnya menatap para gadis yang menjadi pacaran para laki-laki yang dulunya mereka sukai.
"Kenapa natep mereka gitu?" Tanya Crystal bingung.
"Mereka bukan orang biasa. Lo inget ga Crys, pas baca ceritanya bareng gue. Kan ada lima orang psychopath yang nyamar jadi murid di sekolah ini kan?" Tanya Cassidy.
"Inget... Kenapa emang?" Tanya Crystal balik.
"Mereka berlima orangnya." Jawab Cassidy sambil menunjuk mereka berlima.
"Lo serius?!" Tanya Crystal tak percaya. Cassidy hanya mengangguk.
"Wah gila." Ujar Crystal takjub.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ɪɪ] ʙʟᴀᴄᴋ ʀᴏsᴇ [✔]
Mystère / ThrillerSekumpulan remaja perempuan yang ingin piknik bersama malah mendapatkan kejadian tak terduga yang membuat mereka merasa sangat kesusahan. ɴᴇᴡ sᴛᴏʀʏ "ʙʟᴀᴄᴋ ʀᴏsᴇ" sᴛᴀᴛᴜs : ᴏɴ ɢᴏɪɴɢ sᴛᴀʀᴛ : 𝟷𝟿 ɴᴏᴠ 𝟸𝟶𝟸𝟸 ᴇɴᴅ : 𝟷𝟻 ᴅᴇs 𝟸𝟶𝟸𝟸