ᴛʜᴇ ᴄʀᴀᴢʏ ғᴀᴄᴛ

62 20 110
                                    

©𝐏𝐮𝐭𝐫𝐢𝐬𝐲𝐤𝐥 𝐩𝐫𝐞𝐬𝐞𝐧𝐭
.
.
.

𝐁𝐥𝐚𝐜𝐤 𝐑𝐨𝐬𝐞

𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐢𝐞𝐬
𝐀𝐛𝐨𝐮𝐭 𝐬𝐨𝐦𝐞 𝐠𝐢𝐫𝐥𝐬

𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐟𝐨𝐫𝐠𝐞𝐭 𝐭𝐨 𝐯𝐨𝐦𝐞𝐧𝐭!

"Jung Jihoon? Maksudmu anak dari Jung Raesu? Manusia tidak ada hati yang tega menghamili istri kembarannya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jung Jihoon? Maksudmu anak dari Jung Raesu? Manusia tidak ada hati yang tega menghamili istri kembarannya?"

"Hah? Gimana? Gimana?" Tanya Mars tidak percaya sekaligus terkejut. Sama halnya dengan Cassidy yang membulat kan matanya ketika mendengar apa yang baru saja David katakan.

"Jung Raesu adalah kembaran dari ayah Anson. Dan dialah yang menghamili istri dari ayah Anson." Jelas David lagi.

"What the fuck?!" Mars tak habis pikir dengan semua ini. Cassidy bahkan menganga begitu mendengarkan nya.

"Maksud om?" Tanya Cassidy.

"Jangan panggil Saya om. Umur Saya baru 22 tahun." Ujar David tidak suka dengan panggilan Cassidy.

"Hah? 22? Tapi kata kak Danny umur om-eh kakak 24?" Tanya Cassidy.

"Astaga anak itu, jangan percaya Danny. Dia memang selalu menganggap ku tua, padahal kami hanya berbeda 1 tahun." Jelas David.

"Kakak sialan." Batin Cassidy yang merasa ditipu.

Sedangkan di tempat lain.

"Hachim!" Danny yang sedang bekerja tiba-tiba saja bersin. Membuat para bawahannya melihat bingung ke arah dirinya.

"Bos, kau baik?" Tanya salah satu bawahannya.

"Aku tidak papa, lanjut saja pekerjaan kalian." Danny meninggalkan para bawahannya.

Back to Cassidy, Mars and David.

"Jadi maksud kakak gimana?" Tanya Cassidy yang semakin kepo.

"Hah~ aku akan menceritakan nya secara singkat, kurasa kalian aku mudah mengerti dari pada harus cerita panjang-panjang." David mulai menatap keduanya gadis itu dengan serius.

"Jangan ada yang menyela ketika aku bercerita." Peringatnya jangan diangguki oleh kedua gadis itu.

Flashback~

David awalnya hanyalah warga biasa. Sampai dimana ada pengeboman di kotanya , membuat David harus kehilangan seluruh keluarganya. Awalnya David berpikir jika ia akan mati, ia saat itu baru saja menginjak usia 4 tahun. Aneh kan kenapa anak berumur 4 tahun sudah berpikir akan mati? David hanya bisa berlari dan meminta tolong, tetapi tidak ada yang ingin menolong dirinya

[ɪɪ] ʙʟᴀᴄᴋ ʀᴏsᴇ [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang