Chapter 2

257 32 1
                                    

Taufan : lah- kalian ternyata disini daritadi?!

.
.
.
.
.
.
.

Chapter 2

Blaze : Upannn!!

Taufan : Blazeeee!!

Mereka langsung saja lompat-lompat gak jelas dan sibuk sendiri.

Yaya : syukurlah kalian baik-baik aja...

Ying : ya loh! Kita khawatir!

Gempa : sebentar, Solar dan Thorn tidak bersama kalian ya... Kalian tau mereka ada dimana?

Mereka berdua menggelengkan kepala serempak.

Helaan napas kecil keluar dari mulut Gempa, lalu ia menoleh kearah kakak keduanya itu.

Gempa : Kak Taufan, coba telepon Solar atau Thorn.

Taufan : kenapa gak pakai hp kamu aja, Gem?

Gempa : kuota Gempa habis kak, hehe.

Celetuknya. Lalu Taufan pun meng iya kan saja dan menelepon Thorn selaku tim Trio Trouble Maker-nya itu.

Tidak ada jawaban.

Taufan : Thorn... Angkat dong...

Gempa : coba telepon Solar.

Lalu Taufan pun menelepon Solar dan telepon pun akhirnya diangkat.

Taufan : nah! Solar-

Solar : TAUFAN TOLONG!! KALIAN DIMANA?! KITA DIKEJAR-KEJAR SAMA ZOMBIE!!!

Telinga Taufan berdenging beberapa detik lalu dengan reaksi yang telat Taufan terkejut mendengarnya.

Taufan : H-hah?! Kita ada di ruangan osis! Kalian dimana?!

Perasaan Halilintar khawatir mendengar teriakan Solar dari telepon tadi, dan berjalan ke pintu lalu membuka kunci pintu namun Gempa menahannya.

Gempa : jangan nekat, kak Hali...

Halilintar : tapi mereka dalam bahaya... Kau mau diam aja??

Gempa : percuma saja, Kak Hali...Kalau kakak nyelametin mereka, kakak juga bisa-bisa mati diserang zombie-zombie itu!

Gempa : jangan nekat...

Tubuh Halilintar kaku seketika, Gempa berhasil membuatnya terdiam dan termenung.

Namun momen dramatis itu pecah seketika saat Solar dan Thorn tiba-tiba masuk dan menahan pintu.

Solar, Thorn : KUNCI PINTUNYA!

Gempa sontak terkejut namun langsung mengunci pintunya.

Solar dan Thorn akhirnya bernapas lega, mereka terduduk begitu lemas di lantai.

Thorn : hah... Akhirnya.. Uahhh... Kita berhasil, Solarrrr!

Alive or Dead? [BoEl FANFIC] || COMPLETE ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang