SYY 0.3

61 27 17
                                    


"Ah Eonnie, wae?"

"Ayolah Yuju, diantara kami hanya kamu yang tidak mengikuti Organisasi. Apa salahnya kami memilihmu sebagai tambahannya?" tanya Yerin pada Yuju.

Organisasi kegiatan di Sekolah akan melaksanakan Kegiatan untuk menyambut musim panas tahun ini, tetapi mereka memerlukan bantuan lagi dari Siswa lain yang setidaknya bisa membantu terlaksananya Kemah Musim panas pertengahan tahun ini.

"Yerin Eonnie, Sowon Eonnie -ah chingu-deul. Kalian tahu kan aku-"

"SANGAT MALAS!" seru kelimanya diiringi dengan tawa mengejek, membuat pembicaraan Yuju terjeda hingga menatap horor kelima temannya itu.

"Sudah tahu begitu kenapa masih mencalonkan diriku..." gerutu Yuju pelan.

"Molla, kami tidak tahu!" seru Sinb salah satu sahabatnya juga, yang kini tengah fokus memakan kentang goreng.

Walau tempat duduk mereka berpencar, namun saat istirahat mereka selalu pergi ke meja paling ujung milik Yuju seorang.

Yuju memang berbeda dari teman-temannya yang suka duduk didepan, bukan murid nakal, tapi Yuju suka kesendirian. Bahkan tidak ada yang berani dan mau duduk disebelahnya. Ia juga paling hangat hanya kepada lima sahabatnya, selebihnya ia hanya bersikap sesuai suasana hatinya kepada murid lain.

Walau begitu dan ia seeing tertidur, Yuju selalu menempati Posisi ranking 3 dan tidak pernah berubah, dari semester pertama hingga ke-empat ini. Kemudian naik kelas 3, dan ia juga mendapatkan Peringkat tiga.

Sahabatnya sendiri juga heran, karena Yuju bilang ia suka angka tiga. Ia tak ingin peringkatnya naik ataupun turun, itulah kenapa ia selalu santai dan tidak begitu terbebani oleh nilai.

"Jadi begini Yuju, kita nanti akan membimbing junior kita yang kelas 1 untuk acara perkemahan. Eonnie janji tidak akan memberikan tugas sulit padamu," jelas Sowon pada Yuju yang sudah terlihat tak berdaya itu.

"Yuju Eonnie, tenang aku menemanimu." ujar Umji sembari memegang tangan Yuju.

"Ah Yeseo juga ikut acara ini, berapa lagi uang yang harus kukeluarkan?9" renung Yuju dalam hati.

"Yuju ini akan sangat menyenangkan seperti saat kita masih kelas 1 dulu, kau tidak ingin mengulang masa lalu itu?" tanya Eunha dengan senang.

"Masa lalu hanya perlu dilupakan Eonnie-Awhh! Yak!" balas Yuju malas dan berhasil mendapat jitakan dari Eunha.

"Eunha!" seru Sowon mengingatkan.

"Aku tak peduli, dia sangat menyebalkan!" balas Eunha acuh, sembari melahap sandwich ditangannya hingga mulutnya penuh dan menggembung.

"Eonnie, ada surat edaran? Aku mau satu," tanya Yuju pada Sowon dan Yerin.

"Ada, ini kau satu. Surat Edaran sudah dibagikan tadi pagi. Batas ikut dua hari lagi, karena kita panitia maka biayanya sudah berkurang setengahnya,"

Yuju melihat surat edaran tersebut dan hanya terkejut tanpa ada yang mengetahui, kecuali Sowon yang memang sudah tahu gelagat Yuju walau gadis itu tidak menunjukkan ekspresi apapun, "Lebih mahal dari tahun sebelumnya. Ah jinja...menyebalkan!"

***

"Kyaa! Jinja? Ini akan sangat menyenangkan!" seru seorang Murid yang memiliki nama Huening Bahiyyih.

"Aku pasti akan ikut!" seru yang lain, ia memiliki nama Youngeun. Dan diikuti yang lainnya, ini terjadi dikelas 1 dimana kelas Yeseo berada.

"Ada yang tahu kenapa Yeseo tidak masuk hari ini?" tanya Hikaru.

LIE to LOVE [YUKOOK GFRIEND FF] by wyohana406Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang