"Eonnie, aku akan pergi dalam 3 hari 2 malam untuk perkemahan. Eonnie Gwenchana?" tanya Yuju pada Seola yang kini ada dalam pelukannya.Gadis itu masih setia merawat Kakaknya, bahkan hingga larut malam seperti ini. Ia juga sudah menata beberapa barang yang disiapkan untuk perkemahan juga.
Seolah tak ingin Yuju pergi, Seola terus memeluk Yuju dengan kuat dan menggelengkan kepalanya.
"Eonnie bagaimana lagi huft, aku harus pergi."
"Adik...j-jangan," Seola masih tetap menolak dan memeluk Yuju erat, ia tahu maksud Yuju dengan baik.
"Eonnie, aku akan menyiapkan semua kebutuhanmu sebelum pergi. Agar mudah nantinya. Aku sebenarnya juga ingin pergi, namun aku juga tak bisa meninggalkan Eonnie sendirian disini,"
Bagaimanapun Yuju tetap tidak tega meninggalkan Seola tanpa pengawasan darinya, namun ia tetap mengirimkan temannya untuk mengawasi Seola pada jam tertentu untuk makan maupun hal lainnya.
Yuju mengusap kepala Seola yang kini berbaring menghadapnya untuk tidur, sedangkan Seola memilih posisi ternyaman miliknya agar bisa tidur dengan baik setelah Yuju benar-benar meyakinkannya dan menyanyikan sebuah lagu untuknya.
****
Pagi yang cerah ketika semua siswa bersiap untuk kegiatan kemah, mereka terbagi dalam dua Bus karena banyaknya jumlah siswa kelas satu, dan semua diwajibkan untuk ikut.
Sayangnya kali ini Yuju tidak memiliki teman untuk duduk disebelahnya, karena Sowon harus selalu duduk dengan pengurus yang lain itu mengapa Yuju duduk sendiri dibagian kursi belakang.
Yuju tidak keberatan, karena Sowon juga memiliki peran penting dalam acara ini.
Namun yang membuatnya bertanya-tanya, kenapa harus Jungkook pria menyebalkan itu?
Yuju tahu benar bahwa mereka dulu pernah bertemu dan menjalin persahabatan tepatnya lima tahun yang lalu, sebelum kejadian besar menimpa keluarganya.
Ia hanya tidak ingin identitasnya terungkap, maka ia berpura-pura untuk tidak mengenal Jungkook walau mereka pernah dekat sebelumnya. Lebih tepatnya Yuju mengatakan bahwa ia pernah mengalami lupa ingatan sementara.
Hal itu benar saat kecelakaan terjadi padanya, Dokter mengatakan bahwa Yuju memiliki gangguan ingatan. Namun sekarang sudah sembuh walau ada beberapa hal yang memang ingin ia lupakan dan tak ingin ia ingat kembali.
"Aku boleh duduk disini?" tanya Jungkook meminta persetujuan Yuju yang sejak tadi terus menatap keluar Bus.
"Kau sudah duduk kenapa bertanya?" balas Yuju ketus, membuat Jungkook terkekeh pelan.
Yang membuat Yuju bimbang, perusahaan sasaran balas dendam atas keluarganya adalah Perusahaan milik Jungkook sendiri.
Apa ia harus tetap menjalankan misinya? Tapi ini demi keluarganya!
Apalagi dalam beberapa hari terakhir mereka sudah sangat dekat, ini bisa saja terjadi karena Jungkook yang memulai semuanya. Ingat, Yuju tidak suka berteman!
Walau Yuju memiliki otak yang cerdas, namun Jungkook bisa dikatakan dua kali lebih cerdas daripada Yuju.
Jungkook tahu semua tentang Yuju, termasuk tempat tinggalnya.
Jangan salahkan, Jungkook ternyata sudah menaruh hati sejak lima tahun yang lalu dimana keduanya bertemu dan saling mengenang sebuah kisah. Walau umur mereka saat itu masih sangat muda, tetapi begitulah cinta bisa datang kapan saja.
"Yuna...jangan berpura-pura bahwa kau masih hilang ingatan." Jungkook mengatakannya dengan pelan sembari memasangkan sebuah earphone ketelinga Yuju, membuat Yuju menatapnya dalam diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIE to LOVE [YUKOOK GFRIEND FF] by wyohana406
Fanfiction[ ON GOING ] GFRIEND X BTS X WJSN X KEP1ER Main Character = Yuju, Jungkook, Seola, Yeseo (Member yg lain tetap ada dan muncul disetiap jalannya cerita) Semua hal Yuju korbankan demi mendapatkan keadilan yang selama itu telah terkubur dalam dalam. Me...