Happy Reading
Sorry for typo.
.
.Warn!
Dorm 1: hyunsuk, jihoon, yoshi, junkyu, mashiho, jaehyuk
Dorm 3: asahi, yedam, doyoung, haruto, jeongwoo, junghwanHari ini para member tidak ada jadwal, mereka di liburkan selama 1 minggu untuk beristirahat. Tentunya hal itu tidak akan di sia-siakan mereka bukan? Terutama Asahi yang kadang akan melarikan diri dari dorm 3 ke dorm para hyungnya. Meninggalkan para maknae yang masih asik bergelung dalam selimut dan akan panik ketika bangun karena tidak melihat hyung kecil manis mereka.
Seperti pagi ini, hyunsuk dan Jihoon dikejutkan dengan kedatangan manusia kucing yang pagi-pagi sudah datang ke dorm mereka.
"Hyunsuk hyung! Jihoonie hyung! Lihat-lihat hoodie baru sahi" seru si kecil kepada kedua member tertua yang asik menonton tv itu.
Ia memamerkan hoodie baru yang ia pakai kepada mereka sambil memutar-mutarkan tubuhnya. layaknya anak kecil yang senang karena mendapatkan hadiah.
Hyunsuk dan Jihoon yang melihatnya menahan gemas, lalu terkekeh. 'Manisnya' pikir mereka.
"Sahi-ya~, kemarilah" panggil Jihoon. Tangannya menepuk kedua pahanya menyuruh si kecil untuk duduk dipangkuannya.
Asahi yang memang pada dasarnya agak sedikit lemot, hanya mengikuti panggilan Jihoon. Menghampiri kedua manusia yang sedang memandangnya gemas itu.
Hap
Tanpa aba-aba Jihoon langsung menarik lengan kecil Asahi dan mendudukkannya dipaha kokoh sang leader. Jihoon yang dasarnya memang tidak tahan melihat sesuatu yang lucu dan menggemaskan, langsung menciumi dan memeluk gemas si kecil yang ada dipangkuannya.
"Hyung geli hyung! Haha, sudah!" Jerit Asahi sambil tertawa.
"Hyunsuk hyung! Tolong sahii" jeritnya lagi memohon pertolongan kepada hyunsuk.
"Hoon, sudah." tegur hyunsuk, melihat Asahi yang ingin melepaskan diri.
"Haha, maaf hyung. Jadi kenapa bayi manis ini membeli hoodie baru lagi, hm?" Tanya Jihoon.
"Hyungkan tahu sahi suka koleksi hoodie" balasnya dengan sombong sambil mengangkat dagunya. Bukannya terlihat sombong, mereka berdua melihatnya malah terkekeh gemas.
"Dasar bayi. Terus kenapa pagi-pagi sudah kesini? Siapa yang mengantar?" Tanya hyunsuk dengan nada penuh intimidasi.
Asahi mendekatkan wajahnya kearah mereka berdua dan berbicara setengah berbisik. "Ssst, hyung jangan kasih tahu siapa-siapa ya?"
Jihoon dan hyunsuk sekali lagi harus menahan gemas karena tingkah lucu manusia yang duduk menyamping dipangkuan Jihoon sekarang.
"Sahi kabur dari dorm karena para maknae masih tidur. Oh ya tadi hyung manager yang mengantar sahi!" bisiknya dengan tatapan serius sebelum akhirnya berseru mengatakan siapa yang mengantarnya kemari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure baby
Roman d'amourAsahi itu bayinya para member treasure. . . . Warn!!Bromance Brothership Treasure12xAsahi AllxAsahi Asahi harem in your are Don't like? Don't read