Cat Eyes

1.9K 215 28
                                    

Happy readingSorry for typo🧁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading
Sorry for typo
🧁

Hai?

Puppy eyes? Mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana dengan cat eyes?.

Jika kebanyakan idol lain memiliki puppy eyes yang memikat, maka berbeda dengan Asahi. Matanya tidak hanya memikat, tapi juga membuat orang-orang jatuh pada mata bulat polos mirip kucing itu. Para member treasure saja sampai di buat jatuh terperosok masuk kedalam mata bulat itu jika si kecil sudah mengeluarkan mata memelasnya.


"Jihoonie hyung~, biarkan aku meminum colaa" si kecil merengek kepada yang lebih tua, meminta ijin agar Jihoon membiarkannya meminum minuman kesukaannya itu.

"Tidak" tegas jihoon sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada. Ia baru saja memergokinya ingin mencuri sekaleng cola di dalam kulkas disaat semua member sedang asik berkumpul di ruang tv. Kenapa sih kucing kecil ini begitu nakal? Padahal tenggorokan si kecil milik member treasure ini sedang sakit.

Kesal karena penolakan jihoon, Asahi akhirnya memilih untuk mengeluarkan jurus andalannya.

"Jihoonie-hyung~, please? Sahi ingin minum colaaa" oh tidak, jurus andalannya sudah mulai beraksi sekarang.

Tangan kecilnya meraih lengan jihoon kemudian mengayunkannya kesana kemari mencoba merayu sang empu. Ia lalu mengangkat wajahnya kemudian menatap jihoon dengan  mata bulat kucing miliknya. Bibir mungilnya ia lengkungkan kebawah membentuk kurva terbalik.

'AH, SIAL!' Umpat jihoon dalam hati ketika Asahi mengeluarkan kelemahan mereka semua.

"Jihoonie-hyung~, jihoonie-hyung~.."

"Haishh, iya-iya! Hanya satu! Setelah ini kau tidak boleh meminumnya sampai kau sembuh" nasihat Jihoon yang akhirnya mengiyakan permintaan si kecil. Ia memberikan cola yang ia ambil dari dalam kulkas lalu menyerahkannya kepada si kecil. Dalam hati ia merutuki dirinya sendiri yang tidak bisa mempertahankan benteng pertahanan 'anti jurus chibi'. Tapi di sisi lain bersyukur karena cola itu belum terlalu dingin.

Cup

"YEAY! Terimakasih jihoonie-hyung~" seru Asahi lalu mengambil cola dari tangan Jihoon. Ia berlari untuk berkumpul dengan lainnya setelah memberi kecupan pada pipi pemuda panda yang sekarang malah mematung karena setangan kedua kalinya dari si kecil.

'Aku bisa gila karenanya' batin Jihoon, ia menundukkan wajahnya yang memerah dan menutupnya.

🍡

Treasure babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang