Act 5

1.2K 155 29
                                    

Happy readingSorry for typo🧁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading
Sorry for typo
🧁


19.00 kst

"Jeongie, sahi mau jeongie" dengkuran halus terdengar sambil sesekali mengingau di telinga para member NCT. Mereka saling pandang, sudah beberapa kali si chibi mengigau ingin seseorang yang ia panggil.

Panasnya sudah agak turun, namun tetap saja rewel dan manjanya asahi masih ada. Ia bahkan saat ini sedang tertidur diatas pangkuan doyoung.

"Ingin menelfon salah satu dari mereka?" Tanya johny memecah keheningan.

"Memang diantara kita ada yang memiliki nomornya?" Balas yuta. Mereka kembali hening, bingung harus bagaimana. Ingin mengantar langsung ke dorm mereka, tapi mereka tidak tahu dimana. Alasan sebenarnya karena mereka tidak rela sih.

"Jionie-hyung.." suara mengingau kecil itu kembali terdengar. Namun kali ini memanggil nama orang yang berbeda.

"Ah, aku baru ingat jika haechan memiliki nomor salah satu member disana. Aku akan meminta padanya" celutuk jaemin. Mengeluarkan handphonenya lalu menghubgungi haechan untuk meminta nomor member treasure yang lain.

.

"Lainkali jangan mengulangi hal ini. Kalian lihat si chibi dari pagi belum pulang!" Si manager yang baru tahu jika si chibi kesayangannya tidak ada langsung saja mendatangi dorm dan memarahi mereka.

"Maaf hyung" mereka semua menggumamkan kata maaf kepada sang manager. Mereka juga panik sekarang, tapi mau bagaimanapun ini salah mereka sendiri.

Junkyu yang tadinya tidak ikut-ikutan malah ikut disalahkan karena tidak mencegah si chibi. Kasihan sekali nasib pria koala ini.

"Aku tidak mau tahu, cari dia sam-"

Kringg

Kringg

Baru saja ingin menyelesaikan kalimatnya, handphone jihoon sudah lebih dulu berbunyi. Si empu yang menpunyai handphone melirik ke arah manager, meminta ijin untuk mengangkat.

Manager yang melihat itu hanya menghela nafas lalu mengangguk mengiyakan.

"Halo"

Halo dengan jihoon?

"Ya, ini dengan jihoon"

Asahi ada di dorm nct sekarang

"Apa!"

Dia sedang sakit dan mengigaukan namamu serta seseorang yang ia panggi jeongie. Kesinilah sekarang, aku akan mengirim lokasinya. Jika tidak cepat asahi akan menjadi milik kami.

"Yakk! Baiklah aku akan kesana"

Jihoon mematikan handphonennya lalu kemabali menghadap ke arah mereka semua yang mengangkat sebelah alis mereka bingung.

"Aku sudah tahu asahi dimana" ujarnya, membuat mereka langsung menatap jihoon dengan raut penasaran.

"Nct" tambahnya.

"Hah?" Beo mereka tidak mengerti.

"Dia di dorm nct. Mari pergi sekarang, ah iya biarkan aku, manager dan jeongwoo yang menjemputnya" tanpa menunggu balasan, jihoon menlangkahkan kakinya untuk menjemput si chibi. Jeongwoo yang mendengar namanya disebut pun ikut menyusul langkah leader treasure tersebut.

Meninggalkan para member lainnya yang kesal karena tidak bisa ikut.

Oh ayolah jika kalian ikut, itu hanya akan memenuhi dorm milik orang lain.

.

"Mereka akan datang, aku sudah menghubungi mereka" ujar jaemin lalu menyimpan handphone miliknya.

"Baguslah, walau begitu tetap saja aku tidak rela harus berpisah dengan si chibi ini" balas doyoung. Wajahnya merunduk untuk melihat sikecil yang tertidur dipangkuannya. Lucunya~

"Bisa tidak kita menyimpan dia untuk diri kita sendiri?" Celutuk jaehyun yang duduk disamping doyoung. Matanya tidak bisa lepas dari wajah yang dominan ke manis itu saking memikatnya.

"Aku tidak yakin. Yang aku tahu para member treasure itu sangat posesif dan protektif padanya. Bahkan bodyguard mereka juga ikut-ikutan" jelas jaemin sambil menghela nafas sedih.

"Sayang sekali, padahal aku baru sebentar bermain dengannya" jungwoo mendekat, tangannya terangkat untuk mengusap pipi lembut itu.

"Tenanglah, kitakan bisa membawanya diam-diam lagi kesini" usul taeil dengan senyum miringnya. Membuat mereka yang mendengar usulan itu juga ikut tersenyum.

Mereka terus tersenyum, memikirkan apa saja yang akan mereka lakukan nantinya untuk kembali membawa si chibi ke dorm mereka hingga-

Ting nong

"Hah~, Kenapa mereka cepat sekali datangnya.." keluh taeyeong yang diangguki semuanya.

Mereka kan belum siap! Belum siap ditinggal makhluk banyak tingkah yang sayangnya manis dan lucu ini.

Mereka kan belum siap! Belum siap ditinggal makhluk banyak tingkah yang sayangnya manis dan lucu ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


tbc
Hope u like it, see u🥢
Vote n comment, please😾


Cepet kan updatenya?😎

Cepet kan updatenya?😎

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Treasure babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang