Offcam

3.2K 236 17
                                    

Happy readingSorry for typo🍪

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading
Sorry for typo
🍪

Asahi itu lucu. Iya lucu. Hal itulah yang membuat para member gemas saat melihatnya. Ia seperti punya daya tarik sendiri untuk membuat para member jatuh hati padanya. Mungkin saat oncam ia akan terlihat cool dan keren. Tapi bagaimana saat offcam?

20:00 kst

Setelah pengambilan scene untuk ep 41 treasure map, mereka ternyata tidak langsung tidur. Para member yang kebagian tidur ditenda langsung berlari kedalam untuk ikut bergabung didalam hanok bersama mereka yang kebagian tidur didalam. Tapi mereka tidak ikut tidur kok, hanya ingin bermain karena memang ada si kecil:).

"Sahiii!!~" panggil Jihoon yang masuk diikuti lainnya. Begitu sampai di dalam ia langsung mendorong tubuh jeongwoo yang ada di samping kiri asahi yang tiduran hingga terjungkal menabrak junghwan yang memang disampingnya dan memeluk gemas tubuh kecil itu.

Tidak mau kalah, mereka yang baru masuk juga ikut menyingkirkan para maknae+jaenori agar tidak menempel lagi pada si kecil.

"YAKK!!" Protes mereka tidak terima secara bersama karena tersingkirkan ke belakang.

"Sahi-ya~, kenapa kau lucu sekali" gemas Jihoon sambil memeluk Asahi mengabaikan teriakan protes para adik-adiknya.

Mereka semua begitu gemas melihat asahi mengenakan hoodie kuning kebesaran dan celana pendek miliknya. Belum lagi kaki putih kecil itu dibaluti dengan kaus kaki putih, membuatnya terlihat seperti anak kecil yang lucu nan menggemaskan.

Tidak hanya Jihoon, hyung line + doyoung dan yedam juga langsung ikut menempeli Asahi, menggantikan posisi para maknae+jaenori tadinya. Junkyu di kaki Asahi, yedam dan doyoung disamping kanannya, Jihoon dan hyunsuk disamping kiri dan mashiho di atas kepalanya.

"Hyung-hyung~ geli, lepaskan aku" rengek asahi karena mereka terus mendekatkan wajahnya pada si kecil. Bahkan Jihoon yang lebih dulu masuk ke dalam 'hanok' terus menggesekkan hidungnya pada pipi gembil miliknya.

Membuat maknae line+jaenori yang melihatnya menjadi  kesal.

"Yak hyung! Lepaskan." seru haruto karena kesal dan tidak tega melihat Asahi yang mulai merengek akibat kegemasan mereka berenam.

"Bilang saja kalian iri" ledek Jihoon. ia berhenti menggesekkan hidungnya namun masih enggan untuk melepaskan tubuh kecil yang ada dipelukannya itu.

"Machi~" si kecil kembali merengek ketika si lelaki hamster giliran mendekatkan wajahnya kemudian menggesekkan hidungnya gemas pada hidung milik si kecil sambil memainkan kedua tangan miliknya.

"Junkyu hyung tolong sahi" pinta Asahi kepada junkyu yang berada di sampingnya. Matanya memelas kearah pemuda koala yang sepertinya ingin ikut bergabung untuk sekedar mencubiti pipi Asahi.

"Yak, park Jihoon, mashi sudahlah hentikan" ujar junkyu yang akhirnya tidak tega melihat Asahi yang terus merengek minta di lepaskan.

"Hehe, maafkan hyung sahi-ya" ujar Jihoon sambil mengusak rambut asahi yang tertutup kepala hoodie.

Treasure babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang