Happy reading
Sorry for typo
🧁
.
.
.Bagaimana ya jika si chibi menghilang?
Siang itu pukul 11.00kst di dorm 3
"Hyung, kau melihat si chibi?" Tanya junghwan sambil mengucek matanya melihat Asahi yang tidak nampak batang hidungnya sama sekali dari tadi pagi. Sesekali ia menguap karena lelah
Yedam dan doyoung menoleh ke arah junghwan yang sedang menuruni tangga, "kau tanya padaku? Aku saja baru bangun setelah semalaman begadang membuat lagu" balasnya.
"Jangan bertanya padaku juga, aku tidak bisa tidur semalam dan baru bisa tertidur pukul 3 pagi." Tambah doyoung sebelum junghwan membuka kembali suaranya.
Mereka berdua juga heran, saat bangun dan keluar dari kamar tadi dan tidak melihat hyung kecilnya itu dimana-mana dan hanya menemukan sarapan di atas meja tanpa notes dan sekali. Biasanya kan ia akan mengomel jika mereka berlima belum bangun, tapi entah kenapa ini tidak.
"Mungkin manager memanggilnya?" Tebak yedam. Ia kemudian berjalan ke ruang tengah menyusul junghwan yang sudah duduk lebih dulu disana sambil memainkan handphonenya.
"Jika iya, kenapa dia tidak membangunkan kita lebih dulu?" Ujar doyoung dan semakin membuat mereka kebingungan.
"Hey, kalian melihat si chibi? Kenapa dia tidak membangunkanku? Aku kan ingin memeluknya" tanya haruto yang menuruni tangga sambil mengerucutkan bibirnya kesal mengingat hyung kecilnya itu tidak membangunkanny hari Ini.
Junghwan dan yedam menoleh ke arah laki-laki bersuara berat itu dan membuat wajah jijik, "berhentilah mengecutkan bibirmu hyung, itu menggelikan. Kau bukan si chibi" ujar junghwan sambil merotasikan bola matanya bosan.
"Diam kau bocah" seru haruto tidak terima, ia kemudian ikut bergabung dengan mereka bertiga.
"Kalian sudah mencoba untuk menghubungi manager atau para hyung?" Celutuk jeongwoo yang ternyata sedari tadi sudah menguping di depan pintu kamarnya. Ia menuruni tangga lalu berlalu ke arah dapur untuk mengambil sekaleng kopi.
"Hyung, coba kau telfon manager. Aku akan coba untuk menelfon Jihoon hyung" ujar haruto sambil mengotak-ngatik handphonenya untuk menelfon Jihoon.
Yedam mengangguk lalu mencoba untuk mengikuti saran haruto untuk menelfon manager.
"Hyung, apakah si chibi ada disana?" Tanya haruto to the point begitu pemuda panda di sana mengangkat telfonnya.
"Tidak ada. Bukannya dia bersama kalian?"
"Dia tidak ada di dorm sejak kami bangun hyung. Biasanya ia akan membangunkan kami, tapi ini tidak" jelas haruto sambil mengusap wajah bangun tidurnya gusar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure baby
RomanceAsahi itu bayinya para member treasure. . . . Warn!!Bromance Brothership Treasure12xAsahi AllxAsahi Asahi harem in your are Don't like? Don't read