Happy reading
Sorry for typo
🧁Percaya atau tidak, para member itu kadang membiarkan si chibi melakukan apa yang ia mau. Entah itu yang berkhayal jadi Spiderman, menduduki kado, merubah-ubah tempat balon saat birthday live, dan lainnya. Kalau kata mereka lucu sih ketika meliat si kecil mereka dengan dunianya sendiri. Oh ya, tentunya itu semua dibawah pengawasan mereka.
"Sahi-chi, berhenti menusuk-nusuk perutku" mashiho membuka sebelah matanya, tahu siapa pelaku yang pagi-pagi buta ini memegang dan menusuk-nusuk perutnya.
"Machi-machi ayo bangun, sahi ingin bermain" ujar Asahi dengan mata yang berbinar lucu. Tangannya tidak berhenti mencubit-cubit pelan perut berotot mashi dengan wajah polos tidak bersalahnya.
Mashi yang melihatnya hanya menghela nafasny pelan, membiarkan Asahi melakukan apa saja pada perutnya dengan tangan kecilnya itu. Ia lalu meganbil handphone yang disampingnya, melihat pukul berapa sekarang hingga si chibi mereka ini sudah terbangun dan mengajaknya bermain.
06:45 kst
'Ini masih pagi ya ampun' batinnya dengan senyum miring.
"Sahi-chan, kenapa sudah bangun hm?" Mashiho bangun dan mendudukkan dirinya, melihat ke arah si chibi yang melengkukan bibirnya ke bawah karena mainannya di ambil.
"Machi~"rengeknya.
"Kenapa sayang, kan sahi punya perut sendiri" balas mashi sambil menahan senyumnya. Gemas sekali melihat wajah merengut Asahi pagi-pagi ini.
"Perut sahi memang rata, tapi tidak sekeras dan berotot seperti mashi." Balas Asahi diakhiri dengan cengiran kucing khasnya.
Mashi yang mendengarnya menggelengkan kepalanya maklum. Memang sih, member mereka yang satu ini kadang malas untuk berolahraga. Mengangkat sepanci penuh air saja ia tidak kuat, haha.
"Katanya ingin main, kalau begitu pergi bangunkan yang lain dulu sana" suruh mashi dengan senyum tulusnya.
"Benarkah machi? Kalau begitu sahi pergi bangunkan yang lain dulu! Bye machi" ujar Asahi, iamelambaikan tangannya kearah mashi lalu pergi ke kamar member lainnya.
Mashi yang melihat nya mengepalkan tangan karenan menahan gemas ingin mencubiti pria kecil itu.
Jihoon room
"Jihoonieee-hyunggg~, ayo bermain bersama!" Tanpa mengetuk pintu, Asahi langsung masuk dan menghampiri Jihoon yang tidur dengan posisi tengkurap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure baby
RomanceAsahi itu bayinya para member treasure. . . . Warn!!Bromance Brothership Treasure12xAsahi AllxAsahi Asahi harem in your are Don't like? Don't read