Happy reading
Sorry for typo
🧁After K-teumes broke asahi cam
Anggap saat ini mereka sedang menginap di hotel Okay?
3 kamar hotel dengan pembagian seperti ini:
Doyoung, haruto, jeongwoo, junghwan
Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, junkyu
Jaehyuk, yedam, mashi, AsahiMereka yang tidak sekamar dengan Asahi sempat protes tadi, pfft.
"Ugh, hikss kamera sahii~. Jeje, yedamie, machi kamera sahi" rengek asahi sambil terisak kepada mereka bertiga. Ia meratapi nasib kameranya yang tadi terjatuh karena keberutalan fans mereka di bandara.
"Hi-chan, jangan menangis sayang. Mereka mungkin tidak sengaja" ujar mashi berusaha menenangkan si bayi.
"Hikss"
"Iya hyung, jangan menangis lagi. Nanti kita perbaiki kalau rusak oke?" Tambah yedam.
"Hi-kun dengarkan Jaejae, tidak masalah hi-kun mau marah dengan para fans. Tapi jangan lama-lama ya?" Ujar jaehyuk sambil mengusap lembut pipi mulus yang berlinang air mata itu.
Mereka bertiga dan semua member mengerti seberapa berharganya kamera itu bagi Asahi. Semua foto dan kenangan tentang member ada di dalamnya, oleh karena itu Asahi menangis mengingat kameranya terjatuh tadi.
Ah, sebenarnya baru mereka bertiga yang tahu kalau kamera Asahi jatuh. Para member yang lain belum ada yang tahu dan jika mereka melihat Asahi menangis saat ini, pasti mereka akan marah besar.
Cklekk
"Sahi-ya~, lihat kami membel-" ucapan Jihoon terpotong ketika melihat si manis sedang menangis dan ditenangkan ketiga adiknya yang lain.
"Sayang, kau kenapa?" Panik Jihoon. Ia, hyunsuk dan Yoshi langsung terburu-buru menghampiri si manis yang masih asik terisak itu. Melempar cemilan yang mereka bawa begitu saja diatas meja kamar hotel tersebut.
Mendengar suara Jihoon, Asahi langsung mengangkat wajahnya. Matanya yang sembab pun sontak menatap memelas ke arah Jihoon.
"Jihoonie-hyung, hikss. Kamera sahi jatuh hikss!" Adu Asahi kepada Jihoon sambil menunjukan kameranya. Jihoon menatap ketiga adiknya yang sedari tadi duduk disamping Asahi berusaha menenangkan si kecil.
Jaehyuk yang lebih dulu sadar ditatap pun mengalihkan matanya ke arah Jihoon. 'Ada apa?' Seolah begitulah tatapan Jihoon padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure baby
RomanceAsahi itu bayinya para member treasure. . . . Warn!!Bromance Brothership Treasure12xAsahi AllxAsahi Asahi harem in your are Don't like? Don't read