Happy reading
Sorry for typo
🍪"Bagaimana? Apakah dia ada disana" Tanya jihoon khawatir melihat hyunsuk yang sudah selesai telfon. Mereka memutuskan untuk menghubungi manager mereka karena biasanya si chibi pasti akan pergi studio miliknya.
"Tidak, bahkan dari pagi dia memang tidak datang" balasnya frustasi. Hyunsuk bahkan meremat handphonenya saking frustrasi tidak mendampat kabar dari si chibi kesayangan mereka itu.
"Aku sudah bilangkan jangan membuat candaan seperti ini." Junkyu yang memang tidak ikut-ikutan disana menghela nafasnya kasar, jika begini asahi pasti akan ikut marah padanya.
Mereka semua yang mendengar itu merutuki tingkah bodoh mereka, dan bahkan akan terlihat bodoh lagi jika mereka tahu kalu asahi sebenarnya sedang sakit.
Omong-omong mereka sedang berkumpul di ruang tengah sekarang. Panik, cemas serta takut memenuhi pikiran mereka karena tidak tahu dimana letak keberadaan si kecil. Oh ayolah asahi itu kecil, walaupun ia memiliki tinggi 170an tidak menutup kenyataan banyak orang korea lainnya yang lebih tinggi darinya.
Oke mari kita tinggalkan para member dengan pikirannya dan beralih kearah si chibi yang sedang berlari riang menghindari kejaran jaemin yang sedang memegang bye-bye fever untuk memasangkannya kepada asahi.
"Berhenti sayang, kau sedang sakit" ujar jaemin melihat asahi yang terus menghindarinya seakan sedang bermain kejar-kejaran. Jaemin sebenanrya datang ke dorm 127 ini karena iseng, eh malah menemukan makhluk gemas nan lucu yang ada di gendongan johny sambil mengerucutkan bibirnya mungil.
Awalnya ia iseng mengajak asahi yang saat itu ada digendongan johny bermain, ia belum tahu jiika si chibi sedang sakit. Asahi yang mendengar ajakan itu langsung saja melihat berbinar ke arah jaemin tanpa memperdulikan dirinya yang sedang sakit.
Tanpa menunggu johny berucap apapun, ia langsung memberontak dalam gendongan johny dan berlari mengelilingi dorm besar itu dengan tubuh kecilnya.
Mereka semua yang melihat itu seketika menahan nafas panik. Takut-takut si chibi akan menabrak sesuatu.
Baiklah mari kembali kepada jaemin yang masih mengejar asahi yang asik menghindar. Sesekali dirinya akan menjulurkan lidah mengejek jaemin yang tidak bisa menangkapnya.
Sadar atau tidak karena keasikan mengejek, di depannya sudah berdiri jungwoo yang siap menangkapnya.
Jaemin yang melihat itu balik mengejek asahi yang belum melihat kedepan. Sadar akan sesuatu, asahi langsung mengalihkan pandangannya kedepan.
Matanya membulat lucu karena kaget, namun baru saja ingin berlari menghindar lagi, jungwoo sudah lebih dulu mengangkatnya hingga tidak menginjak lantai. Si chibi yang merasa dirinya melayang kemudian memberontak agar diturunksn.
"Tertangkap juga akhirnya" ujar jaemin sambil berjalan mendekati mereka, dengan tangannya yang sibuk membuka bungkus bye-bye fever itu.
Asahi yang mendengarnya dan melihat jaemin ingin memasangkan benda dingin itu mengerutkan wajahnya, pipinya bahkan ikut menggembung lucu saking kesalnya.
Jaemin yang melihat itu menahan gemas. Mengabaikan si chibi yang merengut, ia langsung saja memasangkan bye-bye fever itu di jidat mulus si chibi yang terasa hangat.
Tuk
"Yak" protes asahi begitu jaemin menyentil hidungnnya pelan.
"Dasar anak nakal" ujar jaemin sambil menahan gemas agar tidak mengunci si chibi di dalam kamar.
Merasa sudah tidak ada pergerakkan, jungwoo akhirnya menurunkan asahi, membuat Asahi yang merasa tubuhnya akan diturunkan pun bersiap untuk kabur lagi.
Grep
"Mau kemana lagi, hm?" Baru saja ingin kabur, asahi sudah lebih dulu diangkat dan digendong koala kembali oleh jhonny yang entah muncul darimana.
"Wahh, turunkan sahi! Sahi ingin bermain lagi" si chibi memberontak, berharap dengan begitu jhony akan kewalahan dan akan menurunkannya.
Namun bahkan jhonny tidak merasakan apapun sama sekali, ia malah dengan gemas memukul bokong asahi pelan.
"Diamlah kecil, waktunya kau makan dan meminum obatmu" ujar jhony gemas.
"Yakk! Haishh, sudahlah!" Ingin protes tapi ia sudah merasa kelelahan lebih dulu. Akhirnya ia lebih memilih untuk membenamkan tubuhnya sepenuhnya pads gendongan jhonny yang terasa nyaman.
Tangannya memeluk erat leher jhonny dan membenamkan wajahnya di ceruk leher sang titan NCT itu.
Para member yang sedaritadi hanya menonton tingkah ajaib hanya bisa menggelengkan kepalanya. Namun tak bisa di bohongi mereka merasa terhibur juga dengan tingkah makhkuk manis itu.
tbc
Hope u like it, see u🥢
Vote n comment, please😾
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure baby
RomanceAsahi itu bayinya para member treasure. . . . Warn!!Bromance Brothership Treasure12xAsahi AllxAsahi Asahi harem in your are Don't like? Don't read