Happy reading
Sorry for typo
🧁Tunggu, jangan curiga dulu dengan judulnya! Ini hanya perkara Asahi yang iseng memanggil hyunsuk daddy dan berujung dengan irinya para member lain.
"Hyunsuk hyung! Wassap daddy?!" Mendengar suara yang mereka kenal, membuat mereka semua langsung sontak menoleh.
Disana, mereka melihat si kecil yang sedang menuruni tangga dan langsung menghampiri hyunsuk dengan handphone dan boneka chilli di tangannya.
Suasana yang tadinya agak ributpun menjadi hening begitu mendengar panggilan Asahi kepada hyunsuk dengan baby voicenya.
Hyunsuk tentunya juga masih ikut mencerna panggilan yang baru saja dilontarkan si chibi. Mengingat baru kali ini ia mendengar asahi memanggilnya dengan sebutan 'daddy'. Tidak bisa, jika begini suara chilli bisa kalah saing!
"Hyung-hyung, ayo balas panggilan sahi! Wassap daddy!" Seru asahi yang membuat hyunsuk tersadar dari keterdiamannya.
"Eh, ah Wassap baby!" Balas hyunsuk dengan senyum menahan gemasnya.
"Yeay!" Girang Asahi. Apakah dia tidak sadar kalau member lain sedang memandang dia dengan tatapan memelas karena ingin di panggil daddy juga? Apalagi jihoon.
"Sini duduk disamping hyung. Sahi kenapa memanggil hyung daddy, hm?" Tanya hyunsuk setelah menarik lengan si kecil untuk duduk tepat disampingnya yang memang kosong. Tangannya tidak tinggal diam, ikut mengelus puncak Asahi gemas.
"Sahi melihat video hyung yang bernyanyi bersama chilli di Twitter, lalu sahi coba menirunya" jelas si kecil dengan mata-mata yang berbinar lucu.
Hyunsuk yang melihat mata bulat itu tentunya menahan gemas untuk tidak mencubiti gumpalan makhluk lucu dihadapannya ini.
"My baby, so cute" hyunsuk yang akhirnya tidak tahan dengan kelucuan makhluk dihadapannya itu akhirnya memeluknya juga.
"Daddy sukkie?" Celutuk Asahi di dalam pelukan hyunsuk.
"Eh?"
"Bagaimana jika sahi memanggil hyung daddy sukkie?" Asahi mengangkat wajahnya dan melihat ke arah hyunsuk dengan wajah cengiran khasnya.
Hyunsuk melirik ke arah member yang sedang menatapnya tajam, seolah-olah tidak mau kalau sampai Asahi memanggilnya dengan sebutan daddy lagi.
"Hyung tidak masalah, tapi coba sahi lihat mereka. Mereka akan membunuh hyung" tunjuk hyunsuk kepada member lain. Asahi mengalihkan mata bulatnya dari hyunsuk dan melihat ke arah mereka yang hyunsuk tunjuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure baby
RomanceAsahi itu bayinya para member treasure. . . . Warn!!Bromance Brothership Treasure12xAsahi AllxAsahi Asahi harem in your are Don't like? Don't read