Happy reading
Sorry for typo
🧁Selamat kamu kena prank, itu kameranya saya taruh situ.
Gak deng, canda bestyh. Pranknya kan udah kemarin, Scrool aja kebawah.
Dorm 3, 20.15kst
"Jeongie~" sudah terhitung 5 kali Asahi merengek kepada jeongwoo sejak sampai hingga sekarang di ruang tengah dengan Asahi dipangkuannya.
"Ada apa hyung kecilnya jeongie" jeongwoo dengan sabar merespons Asahi yang begitu manja padanya. Si chibi begitu enggan turun dari gendongan jeongwoo, bahkan saat pria bermata serigala itu akan menurunkan Asahi di tempat tidurnya, ia menolak. Si chibi malah memilih mengeratkan kaki dipinggang dan tangannya di leher jeongwoo.
Sebenarnya saat sedang sakit begini, Asahi memang akan manja kepada semua member, mengingat bagaimana para member begitu protektifnya saat didepan maupun dibelakang kamera.
"Sahi, ingin Jihoonie-hyung" ujarnya pelan. Haruto, yedam, doyoung serta junghwan yang memang ikut berkumpul disitu tentunya mendengar permintaan si chibi.
Oh ya, jaehyuk tadi pamit sebentar untuk kembali ke dorm hyung line. Ia ingin membersihkan diri terlebih dahulu dan akan kembali bersama hyung line lainnya.
Sedang doyoung dan yedam langsung menyusul para maknae dan Asahi tadi begitu melihat
"Mereka akan kesini, asachi tunggu Okay?" Doyoung yang berjongkok dihadapan jeongwoo dan Asahi, mengelus pelan puncak kepala milik sang kesayangan. Namun setelahnya, ia mencoba untuk meraba dahi si chibi. Panas, itu lah yang ia rasa. Ah, sudah pasti demam kesayangan mereka ini.
"Jeongie, peluk! Dingin!" Asahi mendongakan wajahnya, menuntut ke arah jeongwoo dengan tangan yang ia ulurkan pada si pria bermata serigala itu. Meminta agar ia memeluknya.
Jeongwoo yang melihatnya menahan gemas, ia harus menahan dirinya untuk tidak menggigit pipi yang menggembung lucu dengan mata memelas dan pipi yang merona karena panas dihadapannya itu.
Mengabaikan keinginannya untuk menggigit hyung kecilnya, jeongwoo akhirnya memilih untuk memeluk si chibi. Menenggelamkan Asahi kedalam pelukan beruangnya.
cklek
"Sayang, hyung disini!" baru saja asahi ingin memejamkan matanya, orang yang ia tunggu daritadi datang bersama member lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure baby
RomansaAsahi itu bayinya para member treasure. . . . Warn!!Bromance Brothership Treasure12xAsahi AllxAsahi Asahi harem in your are Don't like? Don't read