"kadang hal terburuk mungkin ada di diri sendiri, seperti berusaha untuk bahagia dan kelemahan yang brutal" - Aleeza Cairolyne.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading flying-!!Keajaiban datang dari pasangan pengusaha ternama di Jakarta bernama Gabriel Galandra dan istri nya bernama Sheila Anastasya. Pada tanggal 14 Juli lahir seorang wanita bernama Aleeza Cairolyne Gabriela Anastasya, ia tumbuh menjadi seorang gadis yang sangat berani dan bertanggung jawab seperti kakak nya. Dan tak terasa waktu berjalan begitu cepat saat ini Aleeza sudah berumur 18 tahun dan sangat cantik seperti ibu nya, Sheila.
"Bunda, aku berangkat ya" pamit Aleeza pada ibu nya yang tengah berada di dapur memasak sarapan untuk Gabriel "emang kamu gak mau sarapan dulu Za??".
"Gak usah Bun, nanti aku sarapan di kantin"
"Iya Aza, hati-hati dijalan"
Aleeza berlari ke garasi rumah dan mengeluarkan motor kesayangan nya dan segera berangkat menuju sekolah nya, Neo high school. Seperti biasa Aleeza saat sudah di jalanan ia takkan melihat siapa atau apa yang menghalangi jalan nya.
...«Aleeza»...
"Si Aleeza kemana sih, lama amat" geram Vincent menunggu ketua geng diamond eagle itu dan saat ini Vincent dan tim inti 1 bernama Jiandra sudah berasa di kantin sekolah Neo.
"Napa Lo Vin, muka pucet amat" Jiandra bertanya pada wakil nya itu yang terlihat mengerucutkan bibirnya Saat Aleeza belum kunjung datang. "Mungkin lagi macet, sabar aja dulu" Vincent mendengar perkataan teman di samping nya
menarik nafas berat."Tapi kan lo tau kalau ketua kita kalau naik motor kayak gimana kencang, bahkan udah lima kali kena tilang polisi" Jelas Vincent dan setelah di pikirkan lagi, memang Aleeza bila sudah Dengan motor kesayangan nya ia mengebut layak nya ia seperti buronan polisi bahkan sudah belasan kali ia kecelakaan karna mengebut kencang.
"Tunggu aja, dulu paling lima menit lagi sampai"
Disisi lain, Aleeza sudah berada di sekolah dan pergi ke kelas untuk menyimpan ransel nya di kelas. Setelah itu Aleeza segera pergi ke kantin dimana Vincent dan Jiandra telah menunggu nya. Fakta dari sini adalah Aleeza merupakan ketua geng diamond eagle, geng motor terbesar kedua di Neo city.
Bagaimana Aleeza bisa mendapatkan jabatan itu, padahal ia seorang wanita??
Flashback on....
"Gue, Kevin Atharrayhan dan anak geng gua dari generasi pertama akan berhenti menjadi anak geng dari diamond eagle. gua akan menyerahkan jabatan gua sebagai leader geng diamond eagle generasi pertama kepada adik gua yang sekarang masih berusia 15 tahun"
Jaket kulit milik Kevin yang terpampang nama geng "diamond eagle " itu diberikan kepada sang adik agar meneruskan geng motor tersebut dan ia berlatih bela diri pada sang kakak yang sebentar lagi akan pergi ke London untuk kuliah.
"Gua percayakan diamond eagle kepada Lo ya za??gua tau lo bisa"
Flashback off.....
...«Aleeza»...
"enak bener lo berdua ya, ngopi" dan Aleeza sigap menarik telinga mereka dengan sedikit keras "ya maaf Za, Vincent yang ajak duluan bukan gue Za" dan di lanjutkan oleh Vincent "woi, kok gue yang kena Cok".
Aleeza pun melepaskan telinga mereka dan terlihat telinga Jiandra dan Vincent memerah Karna ulah ketua nya sendiri. Bel masuk telah berbunyi dan para murid termasuk Aleeza, Vincent dan Jiandra masuk ke dalam kelas nya masing-masing.
"Anak-anak kita ulangan matematika hari ini" sontak seluruh siswa dalam kelas 12 ipa tersebut panik berhamburan padahal ada seorang guru di hadapan mereka, begitu juga dengan Aleeza. walaupun ia pintar tetap saja ia panik karna takut nilai nya akan turun, Bu Vina selaku guru mata pelajaran Matematika yang melihat anak murid nya sontak membuat suara berisik mengunakan penggaris legendaris Bu Vina yang memiliki kesabaran setipis tisu dibagi tujuh.
"ANAK-ANAK TOLONG DIAM!!!" Perintah Bu Vina Namun tidak ada respon dari beberapa murid. Namun, wakil ketua kelas tampak diam yaitu Gabrian Narendra. Dan ia juga merupakan anggota inti keempat di Diamond Eagle yang kesabaran nya sudah diambang batas sontak ia berteriak hingga 1 kelas dibuat sunyi "LO PADA BISA DUDUK GAK,DIAM!!!" Pekik Gabrian dan semua murid kembali ke tempat duduk masing-masing dan Bu Vina berterimakasih pada Gabrian dan mulai membagikan soal matematika yang harus mereka kerjakan selama 60 menit.
Baru saja 35 menit berlalu, namun Aleeza sudah mengerjakan semua soal kemudian berjalan ke arah Meja guru dan menyimpan kertas ujian tersebut.
"Baik, yang sudah boleh istirahat ya" Aleeza yang mendengar hal itu sontak segera pergi ke kantin dan terlihat Vincent dan Jiandra sudah sampai duluan disana "Za, ada berita penting!!!"
"Ada apa, apa berita penting nya??"
"Gue ada crush baru ... " Ledek Vincent pada ketua nya yang membuat rahang Aleeza mengeras dan ingin segera memberikan tinjuan pada Vincent.
"Yang serius bisa??" Jawab Aleeza Dengan wajah datar nya, lalu Aleeza mulai menarik rambut berwarna coklat milik Vincent itu sampai Vincent memohon padanya agar melepaskan jambakan rambut nya itu. "Iya Za iya, Lo tau kan ketua geng motor Black Element si misterius itu??" Aleeza mulai mengangguk "Ya, ada apa emang ngomongin dia".
"Dia ngajak duel Lo" Aleeza sudah tidak terkejut lagi. Karena sudah beberapa banyak ketua geng lain yang mengajak nya untuk duel, namun Aleeza yang menang terus menerus. "Dengan senang hati gue terima tantangan itu. dia mau menantang gue dimana??" Tanya Aleeza dengan Rahang mengeras.
"Di jalan anggrek, Dia kayak nya remehin Lo deh Lo kan cewek, jadi menurut pemikiran dia Lo gak bakal menang" tangan Aleeza mengepal kuat kemudian ia menahan diri karna masih berada di area sekolah.
...«Aleeza»...
"Lah, mana tu bocah kata nya mau duel satu lawan satu, PENGECUT!!" Pekik Aleeza di tengah gelap nya malam dan hanya ada remang remang remang yang menerangi nya. Dan tiba-tiba ada seorang pria dengan jaket hitam berjalan kearah nya.
"Siapa yang bilang gua pengecut...."
To be continued.....
→ author's Instagram account:
@fluffyviii__
@bubble.bunnies_→Visual character Instagram account:
@aleezacairolyne
@atharizaldevano
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEEZA[Hiatus!!]
Teen FictionAleeza Cairolyne Vin, lo masih ingat kan persetujuan 3 tahun lalu bareng orang tua kita kalo kita dan orang tua kita bakal jodohin Aleeza dan Devan" "HAH, LO BERCANDA KAN KAK!!!" Aleeza sontak kaget seketika nathan dan Kevin pun mengangguk pelan me...