"semoga hari yang menyakitkan dan menyedihkan akan berakhir dengan bahagia" - Aleeza cairolyne
================================
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading-!!Oh ya malan pertama aleeza & Devan menjadi pasangan suami istri apakah mereka akan mesra??
"Hadeh capek banget tidur dulu dah" monolog aleeza.dan disambung oleh devan "woi lo kagak liat ada gue disini!?" Kesal devan terhadap Aleeza yang merebahkan badannya di depan mata Devan.
"Terus gue harus ngapain,suami!?".ya mereka masih belum akur banyak pengantin baru di Malam pertama sangat romantis,tapi mengapa aleeza dan Devan lain?? sungguh unik.
"Balap motor, kalo gue menang Lo harus tidur sama gue dan kalo lo yang menang gue tidur diluar" simpel Devan berucap seperti itu dimalam pertama mereka.
Setelah mereka bersiap-siap untuk balapan 'di jalanan' bukan di sirkuit tempat biasa mereka balapan."semoga tidak ada polisi malam ini" monolog devan yang khawatir bila ada polisi yang berjaga.
"Ingat perjanjian itu ya"
"Iya bawel" aleeza tanpa aba-aba mencomot bibir sang suami dengan tangan nya Karna berisik sedari tadi.
"Oke dalam hitungan 1,...2,....3" dan beberapa waktu kemudian Aleeza...kalah wah akan kah ia kuat??
"Lo siap??" Tanya Devan pada sang istri dan lihat lah Aleeza sudah pasrah Karna perjanjian tadi."cuma hal-hal kecil kok gue serius".
"Udah Devan udah sesak gue" mendorong dada bidang milik sang suami,namun devan tak menggubris dan tetap melanjutkan pekerjaan nya hingga selesai.
"Diem deh,salah sendiri lemot bawa motornya" usil Devan pada sang istri yang membuat Aleeza mencubit pundak sang ketua geng black element tersebut hingga kesakitan "ck,argghh sakit tau".
"Ya mangkanya udah" cemberut Aleeza hingga memukul-mukul dada bidang milik suami nya tersebut."ngambek ya,maaf honey jangan ngambek" dan tiba-tiba Devan memeluk Aleeza layak nya bayi yang tidak ingin berpisah dengan ibu nya,aleeza sendiri pun heran yang dia kenal sebelum menikah Devan adalah orang yang cool dan serius tapi lihatlah sifat aslinya seperti bayi.
Aleeza yang tidak tega melihat suami nya seperti itu kemudian memeluk nya dengan erat "iyaaa gue kagak pergi dah sekarang tidur" apakah ini dunia terbalik, Aleeza memiliki sifat dewasa dan bertolak belakang dengan sang ketua geng black element tersebut yang manja seperti bayi.
"Huh akhirnya ni bayi tidur juga,pegal banget astaga" monolog Aleeza melihat Devan tidur nyenyak & Aleeza pun menyusul sang suami untuk tidur dan memeluk nya.
Keesokan harinya.......
"Ehh,ooo gue baru ingat baru bangun kan Lo" gerutu Aleeza sembari menuangkan air panas ke dalam gelas untuk membuat teh hangat.
"Uhhhmmm,honey" tanpa aba-aba Devan memeluk istrinya dari belakang saat menuangkan air panas ke dalam gelas untung saja tidak tumpah dan Aleeza tidak menggubris hal itu dan tetap membuat teh untuk nya seorang,"punya aku mana??" Tanya Devan baru bangun."bikin sendiri" dan ia meninggalkan Devan di dapur untuk mengumpulkannya seluruh nyawa nya.
Melihat ekspresi sang suami membuat aleeza Gemas & serasa ingin melahap nya bulat-bulat saking gemasnya. "Yaudah nih tapi aku suapin" dan setelah mendengar hal itu Devan merebut teh sang istri dari tangan nya dan meminum nya & tidak lupa untuk memberikan nya kembali.
To be continued.....
→ author's Instagram account:
@fluffyviii__
@bubble.bunnies_→Visual character Instagram account:
@aleezacairolyne
@atharizaldevano
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEEZA[Hiatus!!]
Teen FictionAleeza Cairolyne Vin, lo masih ingat kan persetujuan 3 tahun lalu bareng orang tua kita kalo kita dan orang tua kita bakal jodohin Aleeza dan Devan" "HAH, LO BERCANDA KAN KAK!!!" Aleeza sontak kaget seketika nathan dan Kevin pun mengangguk pelan me...