11. || Sakit??

125 12 0
                                    

"sangat menyedihkan jika kehilangan orang yang pernah adu mulut dan adu dalam segala,kadang itu menyakitkan" - atharizal devano Mahendra================================

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"sangat menyedihkan jika kehilangan orang yang pernah adu mulut dan adu dalam segala,kadang itu menyakitkan" - atharizal devano Mahendra
================================
.
.
.
.
.
.
Happy reading flying-!!

"Mau balik ke hotel??" Ajak aleeza karna ia ingin merebahkan diri nya disana.devan yang melihat tingkah laku istrinya membuat ia mengiyakan kemauan wanita tersebut dan kembali ke hotel.

After 1 week...

"DEVANN, ATHARIZAL DEVANO MAHENDRA!!!!"
teriak lantang dari wanita yang menerima ijazah berlari menuju sang suami yang sedang melamun.

"Ada apa sayangku,cintaku,istriku,hm??"

"Gueeeee...lulus,yeyy" senyuman dari Aleeza membuat Devan tertawa gembira melihat istrinya bahagia karna dinyatakan lulus. "Sama dong,gua juga lulus nih".

"Gimana kalo kita berfoto terus lanjut sama anak geng lo sama gue buat kenangan nanti, nanti gue suruh raffi anak kelas gue jadi kameramen nya,gimana??"

Devan berfikir sejenak, nampak nya itu ide yang bagus dan itu dibuat kenangan juga "yaudah ayoo, panggil raffi nya dulu sana" dan aleeza mengiyakan kemauan sang suami dan memanggil teman nya itu.

Dan setelah aleeza memanggil teman nya dari kelas lain,Devan, aleeza dan teman-teman nya yang lain segera berfoto setelah kelulusan tersebut "oke siap semua nya,1,.....2,.....3"

"Thank you raffi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Thank you raffi....."

"Your welcome guys"

"Oke sayang, gimana kalo kita berfoto berdua,mau??"
Pinta Devan dengan mengeluarkan puppy eyes nya kembali membuat Aleeza mengiyakan permintaan sang suami agar berfoto dengan nya "senyum yaaaa"

"Oke sayang, gimana kalo kita berfoto berdua,mau??"Pinta Devan dengan mengeluarkan puppy eyes nya kembali membuat Aleeza mengiyakan permintaan sang suami agar berfoto dengan nya "senyum yaaaa"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kok gue keliatan pendek ya, perasaan gue pake high heels deh" bingung aleeza melihat ia dalam kamera milik Devan.

"Ya lo bayangin tinggi lo cuma 162 cm sedangkan gua 184 cm,hayo gimana coba" ledek Devan pada aleeza yang membuat nya mulai kesal dengan kejahilan Devan saat ini walaupun sedang graduation.

"Tidur diluar malam ini,awas aja" ancam aleeza padahal ia sedang serius namun Devan kembali membuat reaksi ia ketakutan karna tidak mau tidur
di sofa ruang tamu malam ini. "Iiiii, takut hahaha"

At night....

Devan baru saja pulang dari markas dan segera mandi agar bisa istirahat namun, lihat apa yang terjadi pintu kamar mereka berdua dikunci oleh sang istri karna kejadian tadi saat graduation. "Sayang,lo gak bercanda kan??kok dikunci!!!" Panik terjadi pada devan tapi 1 kertas ada di bawah lalu Devan mengambil nya dan membaca nya.

"Gue tadi pagi gak bercanda,malam ini tidur di sofa ruang tamu,kalo lo dobrak gue aduin ke kak Kevin dan kak nathan" - istri lo

"Mampus gua,gua kira bercanda tadi pagi,sayang!!!buka pintu nya" namun tidak ada respon dari aleeza karna ia berpura-pura tertidur.

Setelah 30 menit aleeza biarkan Devan, aleeza mulai mengecek kondisi Devan yang tertidur di ruang tamu.

"Astaga,capek banget ya??maaf ya, lagian lo gitu ya gue kesel lah digituin kena karma nya kan?? haha" lalu aleeza menyelimuti tubuh Devan dengan selimut dan guling agar ia tidak sakit dan setelah itu aleeza mengecup kening Devan "good night my husband"

next morning.....

Aleeza terbangun pukul 06.15 pagi sedangkan suami nya masih tertidur pulas di ruang tamu lalu aleeza mengecek sekaligus membuatkan sarapan untuk mereka berdua.

Setelah aleeza memasak dan menata semua nya di meja makan ia mengecek keadaan sang suami yang terlihat pucat "Dev,Devan??" Saat aleeza mengecek kesehatan Devan ternyata Devan mengalami demam.

"Astaga panas banget" lalu aleeza mengambil beberapa alat kesehatan dan mengompres kening Devan yang panas lalu Devan tiba-tiba mengigau membuat aleeza terkejut saat ia mengompres kening Devan "ehmmmm,sayangg.....aleeza"

"Gue disini Devan,lo sakit karna kecapekan ya?? maaf ya lo tidur diluar malah jadi gini"

Devan terbangun dengan tubuh yang lemas dengan wajah yang pucat dan suara berat dari devan "eeee,zaa" tanpa aba-aba,Devan memeluk aleeza saking lemas nya "jangan pergiii"

Tanpa pikir panjang aleeza membalas pelukan hangat dari Devan dengan tubuh devan yang hangat karna demam nya belum turun "iya,gue gak pergi makan dulu yuk gue masak bubur dulu oke??" Lalu Devan mengangguk dan menunggu aleeza yang sedang memasak di dapur.

Setelah beberapa saat kemudian Bubur sudah siap untuk devan makan walaupun aleeza memasak terlalu banyak "ayooo,makan dulu" Devan menggelengkan kepalanya dan menolak makan karna merasa tidak enak di lidah nya.

"ayooo lah, pesawat terbang wiiiii masuk ke mulut devan,ayo aaaaa...." Dengan refleks Devan membuka mulutnya dengan pasrah dengan wajah yang pucat.

"Enak gak,itu resep dari bunda" Devan merespon dengan menganggukan kepalanya dan melanjutkan
Memakan bubur nya hingga habis "yeyyy evann bubur nya habis" lalu aleeza meletakkan mangkuk Bubur yang sudah habis di meja dan ia bertepuk tangan agar Devan terlihat tersenyum gembira, tidak tau aleeza dengan tingkah bayi nya membuat devan gemas melihat sang istri didepan nya yang sedang duduk bersebelahan dengan nya di sofa.

"Lo lucu banget lihat tingkah laku kekanakan lo
membuat lo spesial dimata gua walaupun kita di jodohkan,tapi hati gua mulai luluh saat kita menikah"
Batin devan melihat tingkah istrinya yang sangat lucu di mata nya saat ini dan seterusnya.

To be continued.....

→ author's Instagram account:
@fluffyviii__
@bubble.bunnies_

→Visual character Instagram account:
@aleezacairolyne
@atharizaldevano

ALEEZA[Hiatus!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang