4. || Kakak beradik

182 20 1
                                    

"perkataan diri sendiri sangat membodohi suatu perasaan yang mendalam" - Aleeza cairolyne

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"perkataan diri sendiri sangat membodohi suatu perasaan yang mendalam" - Aleeza cairolyne

============================================
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading flying-!!

"Hehe, yaudah ayo" seru Kelvin dan berpamitan dengan ibu nya dan Aleeza mulai mengikuti kakak nya pulang menggunakan kendaraan masing-masing. beberapa menit kemudian mereka telah sampai di mansion milik Kevin "Kita sampai".

Aleeza yang terkejut bukan main melihat mansion milik kakak nya tersebut "Kak??are you kidding?? Ini mansion bukan rumah," Kevin terkekeh mendengar pernyataan adik nya "Haha, I'm not kidding Za, ayo masuk angin malam gak baik" seru Kevin kemudian
di angguki oleh adik nya itu.

Setelah beberapa menit mereka beristirahat, ia mulai makan di ruang makan yang dekat dengan dapur dan mulai berbincang "kenapa tadi ketemuan sama Devan??" Pertanyaan dari sang kakak membuat Aleeza tersedak saat ia memakan pancake coklat dengan taburan biskuit red Velvet dan selai strawberry diatas nya.

"itu Devan ngajak kenalan terus dia nanya ke aku karna aku anak ipa kan jadi dia gak tau tentang pembelajaran biologi mangkanya dia ketemuan sama aku gitu" kikuk Aleeza dan tanpa disangka oleh Aleeza, Kevin ternyata percaya dengan pernyataan Aleeza tentang kejadian tadi. "enak gak pancake nya??" Aleeza spontan mengangguk cepat dan ia hampir lupa sesuatu "ada yogurt strawbery gak kak".

Kevin yang akan masuk ke kamar nya itu seketika berbalik arah mendengar Aleeza ingin yogurt strawbery kesukaan nya. "di kamar kamu banyak, kamar kamu warna soft red Velvet,".

Aleeza mendengar hal itu sangat senang dan berlari menuju kamar nya dan benar saja kamar milik nya berwarna soft red Velvet dengan Boneka kesayangan nya dari dulu "aaaa, lucu" ia melompat ke atas ranjang milik nya dengan warna soft red Velvet dan 4 boneka kesayangan nya, untung saja Kevin tau apa benda dan warna kesukaan Aleeza.

....«Aleeza»....

"Kak??, kak Kevin" ya itulah Aleeza yg keluar dari kamar dengan rambut yang berantakan dengan baju piyama berwarna soft red Velvet dan mata yang sedikit tertutup. tapi disisi lain Kevin berada di kamar mandi dengan handuk putih yang menutupi bagian bawah nya dengan perut seperti roti dan baru saja keluar dari kamar mandi "Iya Za?kakak habis mandi".

"Waw, kakak!!!" Aleeza berlari menuju Kevin dan refleks ia menutup mata nya. "Apa, baru keluar dari kamar mandi loh dah sana mandi, habis itu sarapan langsung berangkat".

"Lo pendek amat. perasaan 3 tahun lalu tinggi kita sama ini lo Tumbuh nya ke samping ya" Ledek Kevin pada adiknya, dengan tinggi Kevin diperkirakan mencapai 188 cm dan di bandingkan dengan Aleeza sekitar 164 cm.

"Bacot banget kak, gue dibandingkan sama teman gue di sekolah tinggi nya juga gue daripada mereka" jawab Aleeza memutar bola matanya malas.

"Terus Jian, Vincent, Zayn, sama yang lain?? mereka tinggi nya sekitar 175++ loh, Lo sendiri fffttt... ngakak gua inti geng nya tinggi ketua nya pendek kayak kurcaci, HAHAHAHAHA" sambung Kevin sembari tertawa lepas hingga 1 dapur menggema Karna tawa Kevin.

Kemudian saat kevin tertawa terbahak-bahak Aleeza dapat kesempatan mengambil sarapan Kevin yang sudah tersedia di meja "gue ambil ya, bye" dan tentu saja kevin masih tertawa dan 3 menit sudah baru dia teringat sesuatu "oh iya,tadi dia ambil apaan jangan-jangan" dan setelah dicek benar saja sarapan yang sudah ia masak sebelum mandi itu di lahap oleh Adik nya yang sangat jail.

"ALEEZA CAIROLYNE GABRIELLA ANASTASYA!!!!"

hampir 1 mansion terdengar teriakan laki dari seorang pria berbadan besar yaitu kakak nya sendiri,Kevin atharrayhan.

"Sial,harimau ngamuk" dan belum Aleeza sembunyikan makanan nya sang kakak sudah mendobrak pintu kamar adik nya sendiri dengan keras "adek sayang nya Kevin,mana Makanan kakak,hm??"

"Eeeee,udah abis" seketika raut wajah kevin menjadi sinis pada aleeza tapi tiba-tiba ada seorang pria dengan jaket di depan pintu yang sedang menekan bel sebanyak 5 kal

"Permisi, pesanan makanan"

Kevin mendengar itu seketika menghampiri pria itu yang membawa makanan "iya, pesanan atas nama siapa ya mas" dan kemudian pria itu memberikan pesanan pada Kevin "pesanan atas nama aleeza cairolyne,ia sudah membayar nya jadi tidak perlu dibayar lagi pak"

Kevin sontak kaget,ia baru berusia 23 tahun namun sudah dipanggil "bapak" ia mematung begitu lama sedangkan aleeza berada dibelakang sang kakak ingin menjahili nya lagi lalu mengambil pesanan milik nya "hehehe, thank you pak Kevin"

Kevin,sudah 2 kali dipanggil "bapak" yang masih sangat syok "gua se tua itukah, dipanggil bapak" disisi lain aleeza sedang memakan makanan yang tadi ia pesan dengan lahap nya tanpa memberitahu sang kakak "gue gak usah kasih tau kak kevin kali ya,ini kan pesenan gue sendiri" dan aleeza melanjutkan memakan makanan yang ia pesan hingga habis.

To be continued.....

→ author's Instagram account:
@fluffyviii__
@bubble.bunnies_

→Visual character Instagram account:
@aleezacairolyne
@atharizaldevano

ALEEZA[Hiatus!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang