"Aku hanya ingin bersama nya berdua saja,tapi kenapa selalu ada gangguan di sekitar yang membuat ku kesal" - Atharizal devano Mahendra
=====================
.
.
.
.
.
.
Happy reading flying-!!Beberapa menit kemudian.....
"Ya sudah,kita berdua pulang ya"
"Iya kak, hati-hati kalian di jalan" Kevin dan nathan mengangguk karna mereka berangkat dengan 1 mobil milik kevin yang menganggur di garasi mobil nya.
Drrrttt...
Drrrttt....
Drrrttt...Dering telfon itu membuat lamunan Mereka seketika musnah,kemudian aleeza yang mengangkat telfon itu.
"Halo,ya ada apa vincent??"
(......)
"wtf,oke-oke gue kesana sekarang lo urus mereka dulu oke gue siap-siap dulu 15 menit gue sampe"
Panggilan di tutup sepihak oleh aleeza yang sepertinya tengah terburu-buru "za,ada masalah apa??" Aleeza tak menggubris dan ia sudah berada di garasi dan menyalakan motor nya untuk pergi ke markas.
"Diamond eagle cekcok sama geng motor devil eagle,ck mereka ada masalah apa perasaan aku
gak ngajak ribut duluan" jelas aleeza."Ya sudah aku arahin pasukan buat--" kemudian perkataan itu di tutup dengan jari telunjuk sang istri yang berada di bibir nya kemudian ia tersenyum ", jangan libatin geng Black element yang ada kalian juga bakal kena".
"Kalau sampai 4 jam aku tidak kembali,arahin pasukan kamu ya" aleeza menyalakan mesin motor nya "aku berangkat ya" dan aleeza berangkat dengan kecepatan penuh.
Setelah motor aleeza yang kian menjauh dari retina mata nya,Devan segera mengeluarkan handphone dari saku celana nya dan memanggil wakil ketua untuk membereskan semuanya...
"Halo,Arlan lo siapkan semua pasukan kita bakal bantu diamond eagle,15 menit gua sampai dan gua bakal minta bantuan bang Nathan dan bang Kevin untuk bantu kita"
(.....)
"Baik, jangan lupa itu"
Panggilan itu di tutup sepihak oleh Devan yang terlihat cemas dengan istri nya Devan segera mengambil kunci motor milik nya dan menyusul istrinya.
Di sisi lain.....
Aleeza memarkirkan motor nya di dalam markas dan menutup pintu itu agar aman karna jarak antara perseteruan panas itu dengan markas diamond eagle lumayan jauh. "Sorry vin,gue telat" vincent tersenyum pada ketua nya itu dan menepuk pundak wanita yang sekarang di mode iblis nya itu "gak,lo tepat waktu".
Semua mata tertuju ke arah sebrang yang menunjukan sesosok pria yang aleeza kenal karna ia telah menyuliknya,bertepuk tangan dan berjalan ke arah depan lebih tepatnya ia berjalan ke arah aleeza,"Wah-wah,kita bertemu lagi aleeza cairolyne" tertawa iblis namun ia akan kalah dengan sisi iblis yang dimiliki oleh ketua diamond eagle.
Jeffrey Arthur.dia adalah ketua geng devil eagle,lalu mengapa revan berkata bahwa ia ketua devil eagle??tentu saja agar rencana mereka berjalan dengan lancar.dan aleeza sudah tau Jeffrey karena saat sekolah ia selalu menguntit aleeza kemanapun pergi.
"Mau apa lo Jeffrey brengsek Arthur!!" Jeffrey tertawa layak nya iblis namun itu akan kalah dengan
Sisi iblis milik aleeza yang sebenarnya tubuh aleeza sudah dikendalikan oleh aleana "tentu saja mengambil alih diamond eagle dan juga memiliki dirimu"."itu tidak akan terjadi,karna aleeza sudah dimiliki oleh Atharizal devano Mahendra" aleeza tidak menggubris perkataan Devan yang saat ini berada di samping nya kemudian di susul oleh Nathan dan Kevin.
Jeffrey terkejut melihat kedatangan ketua generasi pertama terkuat di 2 geng motor itu, "LO CELAKAIN ADIK GUA!!GUA DAN ANAK BUAH GUA GAK SEGAN-SEGAN UNTUK BUAT LO MEMBUSUK DI BAWAH TANAH JEFFREY ARTHUR" ancam Kevin dan aleeza sudah bersiap dengan tongkat baseball nya dan bersiap-siap untuk menyerang.
ke 3 geng itu sudah masuk ke dalam pertempuran, semua baik-baik saja namun berubah saat semua orang lengah termasuk aleeza, Kevin dan nathan karna....
.
.
.
.
.
.
.Devan di tusuk secara diam-diam oleh Jeffrey.
.
.
.
.
."ZA!!DEVAN ZA,SUAMI LO!!"
Aleeza mendengar hal itu segera berlari menuju ke arah Devan "VINCENT!!lo urus semua nya,gue mau urus laki gue" sesuai memberitahu itu, aleeza melemparkan tongkat baseball kepala wakil ketua diamond eagle,yaitu Vincent gio Rafendra.
"Apa mungkin jika aku menikah dengan mu, kau akan berbuat seperti itu saat aku tidak baik-baik saja?"
Lamunan itu musnah saat jiandra memukul vincent
Menggunakan tongkat kayu hingga vincent mengaduh kesakitan "Anak setan lo,ngagetin mulu kerjaan lo kayak gak ada kerjaan lain"."Lagian lo ngelamun,tuh sebentar lagi mereka tumbang semua"
"Ya sudah,ayo tangan gue udah gatel buat masukin
Anak devil eagle ke rumah sakit semua"Di sisi lain aleeza dan Devan.....
Aleeza,Kevin dan nathan sedang berada di rumah sakit namun hanya aleeza yang sangat panik dengan suami nya itu karna dia berfikir hal negatif yang akan terjadi pada Devan hingga ia tidak bisa menahannya lagi lalu perlahan-lahan air mata
Aleeza turun sedikit demi sedikit.To be continued.....
→author's Instagram account:
@fluffyviii__
@bubble.bunnies_→Visual character Instagram account:
@aleezacairolyne
@atharizaldevano
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEEZA[Hiatus!!]
Teen FictionAleeza Cairolyne Vin, lo masih ingat kan persetujuan 3 tahun lalu bareng orang tua kita kalo kita dan orang tua kita bakal jodohin Aleeza dan Devan" "HAH, LO BERCANDA KAN KAK!!!" Aleeza sontak kaget seketika nathan dan Kevin pun mengangguk pelan me...