"Sangat tidak menyangka bertemu dengan pemimpin yang dijuluki raja jalanan itu,hanya bisa berkata kau pasti akan kalah dengan ratu pemimpin geng ini"
- Aleeza Cairolyne.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading flying-!!!".....what??" Aleeza tampak terkejut melihat kedatangan pria kekar dan tinggi sekitar 170 keatas seumuran dengan nya, Mata yang tajam mengarah kepadanya. "Kenapa??Lo kayak baru liat gua" ujar pria itu melihat Aleeza mematung tak karuan melihat ia yang berada dihadapan Ketua Black Element itu.
"Gua Atharizal Devano Mahendra, Ketua geng dari Black Element yang dijuluki sebagai raja jalanan" sambung pria yang bernama Atharizal devano Mahendra yang membanggakan diri nya sendiri.
"Gue gak pernah ngeliat Lo" cetus Aleeza dengan cepat pada sang leader black element itu membuat devan geram bukan main padahal dia sendiri.
"Karna semua anggota Black Element merahasiakan tentang keberadaan gua, walaupun nama gua udah tersebar di SMA neo high school. tapi orang-orang gak tau gua kayak gimana, kenapa??kaget Karna Lo liat gua ganteng??" Cetus Devan pada wanita di hadapan nya yang sepertinya ia remehkan.
"SMA neo high school??lah itu kan sekolah gue" monolog Aleeza spontan dan terkejut mendengar nama sekolah nya disebut oleh Devan.
"Tunggu dulu, SMA Neo high school??lo sekolah disana??" Tanya Aleeza yang terkejut setelah mendengar hal itu. "Tentu, dan gua masuk kelas 12 Ips 3, really lo gak tau sama sekali!? hahaha, kurang update" ledek Devan pada Aleeza yang tidak tau bahwa ia dan Aleeza berada di satu sekolah yang sama, dan ia sudah lebih dulu tau tentang Aleeza dibanding Aleeza yang tidak tau sama sekali.
"Ha,Ha,Haa....geer banget Loch. gue gak takut sama cowok kayak Lo, gue Aleeza Cairolyne ketua geng Diamond Eagle generasi Kedua yang mempunyai julukan queen of the geng" jawab aleeza memutar bola matanya malas dan membanggakan diri nya sendiri di depan Devan.
"Lo gak akan bisa ngalahin gua, kalo Lo kalah Diamond Eagle bakal jadi milik gua yang beranggotakan 550 Anggota" ancam Devan pada wanita yang sekarang berada di hadapan nya itu.
Di ujung jalan, ada seorang pria yang mengawasi Aleeza sedari tadi, walaupun ia tidak melihat pria itu namun sang ketua geng Black Element itu melihat pria misterius tersebut.
"Kok gue kayak kenal ya, tapi siapa?" monolog Aleeza yang melihat sesosok lelaki dari jauh dengan penerangan yang sangat kecil. Dan Setelah dilihat lebih teliti lagi ternyata itu adalah ketua Diamond Eagle generasi pertama yang bernama Kevin Atharrayhan, kakak dari Aleeza.
"Bang Kevin, jangan-jangan yang waktu itu bang Kevin ceritakan dia punya adik, adik nya itu Aleeza lagi, mampus gua kalo misalkan Aleeza itu adik nya bang Kevin" gumam Devan yang cemas karna jika aleeza adalah adik dari kevin, Devan akan dihabisi oleh Kevin.
Devan yang terkejut melihat sang leader diamond eagle generasi pertama sedang mengawasi sang adik hingga ia tidak bisa meneguk Saliva nya.
"Hah,Lo liat apaan sih sampe bengong" tanya Aleeza yang membuat nya bingung saat Devan seperti melihat sesuatu yang membuat ia mematung.
Dan betapa terkejutnya Aleeza saat melihat kakak nya yang sudah lama tidak bertemu dengan nya Karna ia berkuliah di luar negeri dan mendapatkan beasiswa full disana.
"KAK KEVIN!!!" Pekik Aleeza,ia terkejut bukan main melihat kedatangan kakak yang selama ini ia tunggu hingga 3 tahun lamanya.
...«Aleeza»...
"Lo di mana Ji, gak nongkrong di markas lo??" Vincent memanggil teman nya yaitu Jiandra untuk datang berkumpul di markas seperti biasa namun dirinya hanya mendengar suara nafas "gue gak bisa Vin, sorry ya gue lagi belajar..."
"Seorang Jiandra belajar?gak mungkin kata gua" suara Gabriel terdengar oleh Jiandra yang sedang bergulat dengan buku-buku nya "kali ini gue mau fokus belajar, Lo tau kan kalau gue mau Akmil?".
"Ya iya sih, tapi masa mau lupain kita?? bahkan nih bocah kematian datang kemari".
"GOBLOK, GUA GEDIG PALA LO YA ANJ!!!"
"Hahahaha udah guys udah, gue lanjut belajar dulu ya, sampai jumpa di sekolah besok!!" Dan panggilan itu ditutup sepihak oleh Jiandra. "Gue masih gak tau lagi, kok sekarang Jiandra berubah ya?biasa nya dia tuh gak pernah belajar".
"Semua orang pasti ada masanya untuk berubah" jelas Gabrian yang tengah sibuk dengan ponsel nya itu. "Ya tau, tapi gue yang pengen masuk Akpol juga
Gak gitu-gitu amat" dan semua terkejut dengan pernyataan dari Vincent "SERIUS LO MAU AKPOL?!" Serentak memekik terkejut."Lah, kalian gak tau??gue dari kelas 10 juga udah incar Akpol cui, tapi gue masih santai tuh" Gabriel menghela nafas panjang dan mulai menasihati sahabat nya itu. "Cuk, impian Lo kalau gak lo kasih usaha gak bakal bisa terwujud, kecuali kalau Lo mau berusaha dari sekarang kayak Jiandra".
"Benar tuh bang, lo mau Akpol tapi sekarang Lo gada usaha sama sekali" Vincent memutar bola matanya malas dan mulai mengalihkan topik pembicaraan.
To be continued.....
→ author's Instagram account:
@fluffyviii__
@bubble.bunnies_→Visual character Instagram account:
@aleezacairolyne
@atharizaldevano
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEEZA[Hiatus!!]
Teen FictionAleeza Cairolyne Vin, lo masih ingat kan persetujuan 3 tahun lalu bareng orang tua kita kalo kita dan orang tua kita bakal jodohin Aleeza dan Devan" "HAH, LO BERCANDA KAN KAK!!!" Aleeza sontak kaget seketika nathan dan Kevin pun mengangguk pelan me...