"aku mungkin gagal dalam semua hal,, tapi bisa kah aku menjadi satu hal yg benar untuk di kehidupanmu" - Atharizal Devano Mahendra.
=================================
.
.
.
.
.
.
.
."Sini gak lo dek,gue geprek Lo" sentak kevin yang mengejar Aleeza dalam kamar nya.
"Gamau,blee sini kalo berani kak" ledek aleeza pada kakak nya yang membuat kakak nya ingin mengejar lebih cepat tentu saja itu membuat Aleeza sempat takut dan pada akhirnya Aleeza tertangkap.
"Nah ketangkap Lo,sini" ucap Kevin sambil menarik rambut sang adik dan membawa nya duduk di sofa kamar tidur sang adik.dan saat itu Kevin memegang kedua tangan Aleeza agar tidak kabur lagi.
Dan seorang art mengetuk pintu kamar sang adik "tuan ada seseorang yang ingin bertemu dengan tuan" lalu dijawab oleh Kevin "siapa bi?" Dan setelah di antar menuju pintu keluar ternyata yang datang adalah kakak dari Devan yaitu nathan.
"Hah,dev lo ngapain coba kesini" cuek Aleeza melihat Devan dibelakang nathan,"ya mana gue tau, orang gue baru bangun disuruh man-" Devan yang masih berbicara dipotong oleh aleeza dengan tatapan sinis dan jutek "I don't care, you know".
setelah itu devan dan kakak dipersilakan masuk dan duduk di ruang tamu."vin,lo masih ingat kan persetujuan 3 tahun lalu bareng orang tua kita kalo kita & orang tua kita bakal jodohin Aleeza & Devan"
"HAH,LO BERCANDA KAN KAK!!!"pekik aleeza sontak kaget seketika nathan dan kevin pun mengangguk pelan "dih,gak sudi gue nikah sama dia,gak-gak gue gak setuju" geram Devan terhadap kakak nya yang telah menjodohkan nya dengan Aleeza.
Hari pernikahan......
Semua berjalan lancar tidak ada kerusuhan terjadi dalam pernikahan Aleeza & Devan walaupun mereka masih tidak terima bahwa mereka akan menikah,tapi lihat lah Devan mulai luluh melihat ketua geng motor diamond eagle itu begitu cantik dengan gaun berwarna putih yang ia pakai.
"Buset dah nih bini gue apa bidadari,cakep benar gue kira nih bocah gak mau pakai gaun ternyata mau juga" monolog Devan yg kagum dengan kecantikan yang dipancarkan oleh aleeza sang ketua geng diamond eagle tersebut.
"Apa lo lihat-lihat ke gue,hah??" sinis aleeza menatap suami nya itu "lo kegeeran apa gimana sih,orang gua lihat dekorasi nya kok yeuuu"
"Terserah lo" padahal mereka baru saja menikah tapi masih saja bertengkar,namun suasana itu seketika hilang melihat ke-enam anggota inti geng nya datang ke acara pernikahan mereka berdua.
"Asekkk,leader kita udah gak jomblo lagi" jelas vincent sembari memainkan alis nya ke arah zayn "gua gak sabar jadi uncle dari anak lo za,ya gak?!!" Ledek zayn pada leader nya itu namun di tatap sinis oleh sang leader "jaga omongan lo berenam ye,awas lo semua di markas".
"Apakah kau tidak sadar za??aku mencintaimu namun saat aku mengetahui kau menikah,hati ku terasa ditusuk oleh banyak jarum oleh mu tapi tidak apa"
Batin Vincent yang sepertinya ingin menangis namun ia tahan agar teman nya tidak mengetahui nya,termasuk aleeza & Devan sekalipun.To be continued.....
→ author's Instagram account:
@fluffyviii__
@bubble.bunnies_→Visual character Instagram account:
@aleezacairolyne
@atharizaldevano
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEEZA[Hiatus!!]
Teen FictionAleeza Cairolyne Vin, lo masih ingat kan persetujuan 3 tahun lalu bareng orang tua kita kalo kita dan orang tua kita bakal jodohin Aleeza dan Devan" "HAH, LO BERCANDA KAN KAK!!!" Aleeza sontak kaget seketika nathan dan Kevin pun mengangguk pelan me...