Qinara sudah tersedia di playstore yah.
Bisa langsung meluncur kesna yah.Part 1 yah. Semoga kalian suka. Jangan lupa tinggalkan jejak yah. Happy reading
💗💗
Michelle menatap hamparan laut luas dihadapannya dalam diam. Ia tidak sedang melamun, hanya membiarkan ingatannya berkelana, menjelajah ke masa lalu yang akan selalu diingatnya dan tidak akan pernah ia lupakan seumur hidupnya. Masa dimana hidupnya terasa sangat indah dan sempurna.
Anna Maria dan pantai. Dua hal yang tidak akan mungkin terpisahkan dalam hidup Michelle.
Sejak dulu Michelle sangat menyukai pantai. Ia pernah menghabiskan masa mudanya dengan menjelajahi hampir semua pantai di dunia. Menelusuri keindahannya dan mencoba menaklukkan ombaknya. Pantai juga merupakan tempat favorit Anna. Pantai juga merupakan tempat pertemuan pertama mereka.
Michelle tersenyum kecil. Pertemuannya dengan selalu bisa membuatnya tersenyum. Jika dulu Michelle akan tersenyum lebar setiap mengingat pertemuan pertamanya dengan Anna, kini ia hanya bisa tersenyum kecil dengan rasa yang menyesakkan dada. Bukan karena ia menyesali pertemuannya dengan Anna, tapi karena rasa rindunya yang semakin menyesakkan.
Tidak ada rasa rindu yang lebih menyakitkan selain merindukan seseorang yang tidak akan pernah bisa kita temui lagi.
Jika saja bisa membeli waktu dengan semua kekayaan yang dimilikinya, Michelle tidak akan ragu untuk melakukannya. Ia ingin kembali membeli waktu, kembali ke masa lalu dimana ada dirinya dan Anna bisa bersama. Ia ingin mengulangi setiap detik kebersamaannya dan Anna. Melakukan semua hal yang mereka sukai termasuk dengan menyaksikan matahari terbit dan terbenam setiap harinya sambil berdiri di balkon kamar dan berpelukan.
Tidak ada waktu yang paling membahagiakan bagi Michelle selain waktu yang dihabiskannya bersama Anna.
Michelle memejamkan mata. Rasanya baru kemarin semua kenangan itu dirasakan Michelle, nyatanya sudah tiga tahun berlalu sejak kepergiaan Anna untuk selamanya dan sampai saat ini, Michelle masih terus merindukan Anna. Tidak hanya merindukannya, cintanya masih sama besarnya untuk Anna.
Anna Maria.
Wanita berparas cantik yang ternyata merupakan teman kuliahnya dulu. Wanita yang membuat Michelle jatuh cinta sejak pertemuan pertama mereka di pantai. Dan siapa sangka, Anna juga memiliki perasaan yang sama dengan apa yang dirasakannya.
Hubungan mereka indah dan berjalan dengan sangat baik. Anna wanita yang lembut, pintar, penuh semangat dan selalu membawa aura positif untuk orang-orang disekitarnya. Anna wanita yang sempurna. Tidak ada cacat yang Michelle lihat dimiliki Anna. Ia yakin hidup mereka akan sempurna saat nanti mereka menikah. Mereka bisa memiliki banyak anak dan tinggal di rumah ini. Rumah peristirahatan miliknya yang selalu menjadi tempat favorit Anna menghabiskan waktu.