"Rachel cuma mau nikah dengan Eunseo Kek" rengek seorang gadis pada kakeknya.
"Iya sayang, kakek akan berusaha untuk membuat kamu menikah dengan dia. Jadi sekarang kamu tenang ya" ucap sang kakek menenangkan cucu kesayangannya.
Rachel Lee, cucu semata wayang dari keluarga Lee menjadikan dia gadis yang manja. Memiliki sifat yang sombong dan angkuh. Semua yang dia inginkan harus dipenuhi.
"Kakek janji kan" ucap Rachel dengan mata merahnya.
"Iya kakek janji sayang, jadi sekarang hapus air matamu dan bersiaplah. Kita akan menemui keluarga Liu untuk membicarakan pernikahan kalian" kata kakek Lee membuat Rachel langsung bersemangat.
***
Di sebuah ruangan VIP, Amber dan Mr Park sudah menunggu kedatangan dari keluarga Lee. Dia ingin secepatnya menyelesaikan masalah perjodohan Eunseo dengan cucu mereka itu."Maaf kami terlambat" ucap asisten tuan Lee, saat baru saja memasuki ruangan tersebut.
"Tidak tuan" jawab Amber sopan "silahkan duduk"
Tuan Lee, Rachel, dan asisten pribadi tuan Lee langsung duduk pada kursi yang sudah disiapkan.
"Kakek, dimana Eunseo" tanya Rachel, mencari keberadaan Eunseo.
"Bagaimana jika kita makan dahulu tuan" pinta Mr Park, saat mendengar pertanyaan Rachel
"Baiklah" jawab Tuan Lee dan mereka langsung menyantap hidangan yang disajikan.
***
"Sebelumnya saya meminta maaf kepada tuan Lee, karena saya tidak mengajak adik-adik saya terutama Eunseo" ucap Amber membuka pembicaraan.
"Dimana Eunseo?" Tanya Rachel, memotong ucapan Amber
"Maaf Rachel-ssi, Eunseo memiliki perjalanan bisnis dengan 'istrinya'. Dan karena itulah pertemuan ini saya adakan, karena saya ingin mengatakan secara langsung bahwa Eunseo sudah menikah. Dan pernikahan mereka sudah berlangsung lama namun memang tidak pernah kami publikasikan" jelas Amber
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE ✓
FanficDijodohkan dengan orang yang di sukai adalah kebahagiaan yang tak tertandingi. Tanpa harus berfikir pun akan langsung menerimanya