15. Scaramouche

6.7K 224 7
                                    

©Niicaluz
©HOYOVERSE
R21
2023

[Tag:SernyaAa]

Cw// anal sex

━━━━━━━━━━━━━━━

Jika di publik Scara dan [Name] adalah orang asing. Tapi, untuk privat mereka adalah teman.

Teman seks.

  ҉    ҉    ҉

Di sofa ruangan Scara duduk. Diantara dua kakinya ada kepala seorang gadis. Mulut gadis itu mengkulum batang Scara. Didalam mulut jelita sangat nikmat dan hangat.

Tangan Scara membantu gadis itu hingga dirasa ia mencapai puncak, ia menahan kepala gadis itu. Cairan sperma memenuhi rongga mulut [Name]. Iris puan bergulir ke atas. Ia mencabutnya, membuka mulut dan memperlihatkan warna putih kental yang memenuhi rongga mulut. Lalu diteguk semua.

Wajah Scara mendekat, sedikit menarik rahang si gadis, lidahnya masuk ke dalam mulut [Name], menari-nari.

[Name] kesulitan bernapas. Ia kewalahan dengan permainan kasar Scara, tak mampu untuk mengikuti alur. Saliva jatuh dari dagunya, dan Scara belum melepas tautan bibir. Lidah pria itu bermain brutal dengan lidah [Name].

Tangan [Name] meremas bahu adam berusaha memberi pemberontakan agar bisa lepas. Dari iris ungu tua terpancar rasa senang, Scara suka dengan pemberontakan si gadis. Ini menyenangkan. Semakin ingin Scara memberantakan gadis ini.

Dua bibir lepas dari pangutan, untai saliva memanjang di dua bibir. [Name] lemas di buat bibir si pria, oksigen yang ada terasa sulit di gapai.

"Raut yang bagus."

Scara menarik gadis itu, merebahkan di sofa. Tangannya melepas pakaian bawah [Name] lalu ia melebarkan kaki jelita, matanya jatuh pada liang kewanitaan yang sudah banjir.

"Ngh!"

[Name] menjerit merasakan ketiga jari si pria memaksa masuk ke dalam liangnya. Punggungnya melentik, ia menggeliat tak nyaman. Jemari meremas sofa.

Scara melirik ke atas pada si gadis. Ah, pemandangan yang bagus. Ketiga jarinya keluar dari dalam kewanitaan. Jemari yang berlumur cairan si wanita di jilat dan di nikmati.

Tanpa menunggu lama, Scara langsung ke menu utama. Kejantannya masuk perlahan ke dalam liang [Name].

"Haa!"

Napas [Name] tersengal. Fantasi liar memenuhi kepala kala kepala kejantanan masuk ke dalam dirinya. Libido [Name] melonjak, ia tak tahan lagi. Dibuka kaki lebih lebar lagi dan memelas pada si adam.

"Tolong masukkan, cepat."

Scara berkedip sebentar lalu memberi smirk. Ia mendorong pinggul hingga miliknya masuk semua ke dalam [Name].

"Haa! Haa!"

Akal sehat [Name] sudah tiada. Perasaan hangat dan terasa penuh ini lah yang di nantikan.

Pinggang Scara mulai bergerak, kecepatam geraknya semakin meningkat perlahan bersama libido yang naik.

Tangan Scara menyisir poninya kebelakang. Kancing kemeja di lepas, perasaan panas di dalam tubuh membuat gerah.

[Name] membalik tubuhnya, pinggulnya menungging tinggi.

Scara menghujam liang [Name] dengan brutal. Di posisi ini kejantanan Scara masuk lebih dalam. Irisnya memandang pada lubang lain di bokong.

"Eek! Scara... Jangan!"

Scara menarik miliknya dari liang kewanitaan. Kejantananya masuk pada lubang sempit lain di bokong [Name].

"Haa! Hggh!."

Air mata [Name] jatuh. Rasa perih di belakang sungguh luar biasa. Bisa di rasakan kejantanan si adam memaksa masuk pada lubang sempitnya.

"Haa! Ini luar biasa sempit."

Dengan brutal Scara menghujam lubang sempit [Name]. Ia menungganginya seakan [Name] adalah kuda yang berlari. Tempo maninya semakin cepat dan memanas.

Nafas [Name] tertahan takkala Scara menusuknya tanpa ampun. Ukuran milik Scara cukup besar sehingga ia merasakan tubuhnya terbelah dua.

"Ah! Scara! Sssh sakit..."

Tidak peduli dengan [Name] yang sudah lemas. Scara terus bergerak mencari kenikmatan.

Beberapa saat kemudian, Scara mencapai klimaks. [Name] melolong keras ketika Scara memilih menumpahkan cairan di dalam lubang sempitnya. Rasa hangat mengalir di belakang punggung. Air mata mengalir deras.

Scara menarik miliknya keluar. Lubang sempit [Name] sangat memerah, itu berkedut lalu, cairan milik Scara keluar dari lubang itu.

  ҉    ҉    ҉

𝐋𝐞𝐦𝐨𝐧 𝐏𝐚𝐧𝐚𝐬┋𝘈𝘯𝘪𝘮𝘦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang