:)

1.3K 10 0
                                    

Hai

Hahaha

Eumm ya hai~

Ekhem

Eum jadi gini

Sebelumnya aku mau minta maaf banget karena belum update sama sekali. I so sorry readers.

Jujurly, semakin ke sini otak mesum dan haluanku semakin berkurang, I don't know why, maybe karena aku sibuk sekolah jadi waktuku bener-bener terkuras banyak. Belum lagi aku harus cari kerjaan dan kesibukanku lainnya.

Kalau ditanya "Pengen update gak sih kak?" Tentu, aku mau banget. Mauuu banget, but back again, my schedule is everytime and everyday make me so bussy and hectic.

I'll try to make one by one story again in free time at my schedules. Satu persatu aku usahain update. Kabar gembiranya, aku bakalan liburan tiga mingguan maybe, start 12th Desember - 1st January.

Aku bakalan coba buat aktif di Wattpad lagi dimasa liburanku

So guys, I'm so really sorry karena udah gantung kalian lama banget. Thanks for your vote and your comment. Im appreciate that.

Thanks for new readers, I love you all so much

FYI, aku gak akan nulis semua requestan kalian karena WB, beberapa stuck di situ dan gak bisa lanjut lagi. Aku bakalan pilih beberapa aja. Maaf yang udah nunggu lama ya, I'm really so bad to say this.

Aku usahakan tanggal 11 nanti update lagi.

Okay that's all, thanks ❤❤

[✓] ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang