Behind The Scene

694 22 2
                                    

Zryld : Mau pergi KKN ya, Thor ?

Hyari : Iya.

Zryld : Nggak lanjutin revisi kami dong ?

Hyari : Lanjut kok. Tapi, siap KKN lah. Kagak ada jaringan disana.

Zryld : Yakin siap KKN ? Setelah itu kan udah nggak ada matakuliah lagi. Bakal sibuk tempur buat bisa wisuda tahun 2018 kan ? Btw, udah ada judul belum, Thor ?

Hyari : (*Nangis di pojokan )

Zryld : Eh Thor, kok lo jadi mewek gitu sih ? Kan gue tanya baek-baek.

Hyari : Pertanyaan lo bikin sedih. Karna ngingatin gue kalau udah deket semester akhir.😭😭

Lo ngga sekolah apa ? Main kerumah gue, pake ngomongin gue udah ada judul apa belom.

Zryld : Enggak. Kan masih libur lebaran.

Hyrai : Oh iya lupa.

( Zryld mengeluarkan Handphonenya dan Hyari hanya mengerutkan keningnnya bingung )

Zryld : Sayang, kamu sekarang ke rumah Author kita ya. Sesuai rencana. Kabari Denny sama Fanny juga. Maaf, aku nggak bisa jemput kamu.

Hyari : Pada mau ngapain di suruh kemari semua ?

Zryld : Liat aja nanti !

Beberapa saat kemudian...

All : Semangat Ya Thor !

Hyari : Apaan nih ? Pakai kue – kuean segala.

Hana : Perayaan sebelum pergi KKN, Thor.

Hyari : Lebay amat. Gue bukan pergi perang. Tapi, pergi mengabdi pada masyarakat.

Denny : Bilang makasih aja susah amat sih Thor.

Hyari : Iye, iye. Makasih.

Fanny : Lo terharu nggak Thor ?

Hyari : Mayan. Nggak nyangka kalian perhatian juga.

Zryld : Kalau gitu, berarti sambil KKN bisa lanjut revisi cerita kami dong ? Beli paket yang ada jaringannya disana. Pasti ada.

Hyari : Udang di balik bakwan. Dasar.

All : (*Nyengir )

×××

Curhat gaje Hyari,

😆😆😆

Pekanbaru, 06 Juli 2017

Meet YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang