Bagian 1-2

1.4K 45 2
                                    

    "Tidak bisakah kamu menyerah pada adik laki-lakimu? Kamu adalah seorang kakak perempuan, jadi kamu harus menyerah pada adik laki-lakimu! Adik laki-lakimu masih anak-anak! Bukankah itu hanya merobek bukumu, seperti untuk mengkritik adikmu?!"

    "Masih kecil?! Kenapa? Hanya andalkan dia dua tahun lebih muda dariku? Dia berumur empat belas tahun! Jika dia melanggar hukum, dia harus dimintai pertanggungjawaban!"

    "Jiang Mian!" Dengan sebuah "klik", batu kecil itu menggelinding semakin jauh dan perlahan menghilang ke dalam malam.

    Embusan angin malam bertiup, dan bau makanan datang dari kedua sisi jalan, Jiang Mian mengendus, baunya sangat enak ... Dia berjalan perlahan, dan masih ada noda matahari terbenam di langit malam, yang sangat mirip... kaki ayam yang belum dimakan di atas meja makan.

    "Cuckoo———"

    Jiang Mian menggosok perutnya dan menghela nafas. Jika bukan karena sepupu kecil itu, bagaimana dia bisa menjadi tunawisma? Jika dia masih di ibukota, dia pasti sudah duduk di rumah sambil makan makanan panas! Bagus sekarang, dia tidak makan, dan dia menderita kerugian!

    Memikirkan hal ini, dia mengangkat tangannya dan tidak bisa menahan diri untuk menyentuh wajahnya, "Hiss!" Jiang Mian tersentak, pipinya melotot, dan dia tahu itu bengkak bahkan tanpa melihat, dan sakit ketika dia menyentuhnya.

    Dia baru saja datang ke kota S hari ini, orang tuanya sibuk dengan pekerjaan dan belum datang, dan baru saja dia lari dari rumah neneknya, Jiang Mian tidak tahu kemana lagi dia bisa pergi.

    "Belok kiri ke depan sejauh 300 meter ke McDonald's di Jalan Huazhou."

    "Hah? Sudah dua jam, dan aku tidak bisa berjalan lagi." 300 meter itu seperti mencoba membunuhnya!

    Sekarang bulan September, dan baru beberapa hari sejak sekolah dimulai, Kota S masih sepanas kompor, membuat orang berkeringat dan tidak nyaman.

    "Lupakan, lupakan, aku tidak ingin pergi." Jiang Mian berkata pada dirinya sendiri, meletakkan teleponnya, menemukan sudut dan duduk dengan tubuh meringkuk di dinding, dan menusuk betisnya dengan jarinya, " Hargai hidup, orang bertanggung jawab!"

    Angin sepoi-sepoi dengan lembut menampar Jiang Mian, menghilangkan panas dari tubuhnya, Jiang Mian menyipitkan matanya dengan nyaman, membiarkan rambutnya yang rusak menjadi liar di wajahnya.

    Kesadaran berangsur-angsur kabur, dan kepala Jiang Mian menjadi pusing sedikit demi sedikit.

    "!" Suara keras yang teredam membangunkan Jiang Mian.

    "Akhirnya menangkapmu nak! Apakah kamu begitu sombong? Beraninya kamu memilih gadisku?! Apakah kamu tahu bahwa Qianqian adalah gadisku!"

    "Kamu menyingkir, aku sedang terburu-buru."

    "Mengapa kamu berbicara dengan Brother Hua ?!"

    "Itu benar! Mengapa kamu tidak meminta maaf kepada Brother Hua!"

    Bersandar ke dinding, menjulurkan kepalanya, dia hanya bisa menyesali keberuntungannya—bagaimana mungkin dia masih bisa bertarung dengan bajingan bahkan jika dia hanya ingin mencari tempat untuk bersandar?

    Tapi ...

    Jiang Mian bersandar di sudut dinding dan melihat sosok hitam di hadapannya yang akan menyatu dengan malam, Dia tampak tinggi dan kurus, dan sosok rampingnya tampak penuh dengan kaki pada pandangan pertama.

    Ck, kakinya panjang sekali!

    Lebih baik tidak ikut campur dalam pertengkaran orang lain, agar tidak terjebak dalam api. Jiang Mian melihat sekeliling, dan akhirnya menemukan fakta yang menyedihkan - jika dia ingin pergi dari sini, dia harus melewati para gangster itu.

[END] I also listen to you todayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang