"..."
Sudut bibir terangkat Gu Shengxun membeku, memandang Jiang Mian yang dengan santai bersandar di dinding, dan melembutkan suaranya: "Jangan pergi ke rumah sakit, itu buang-buang waktu. Sebenarnya, aku tidak sakit."
Gu Shengxun menyesalinya begitu dia mengatakannya, dan mau tidak mau berpikir bahwa itu mengerikan. Benar saja, Jiang Mian berkata "Oh", dan kemudian berkata dengan penuh arti: "Jadi, kamu berbohong kepada kami?"
Tenggorokan Gu Shengxun sedikit kering karena tatapan panas Jiang Mian, dan dia diam-diam memalingkan muka, jakun menggulung dan turun, dan jarang dia kurang percaya diri: "Tidak ... Sebenarnya, aku pikir sekarang jauh lebih baik, dan aku tidak perlu pergi ke rumah sakit untuk membuang-buang sumber daya." Mata Jiang Mian terlalu cerah, dan Gu Shengxun hanya bisa meliriknya, Cara gadis kecil itu dengan bangga melipat tangannya benar-benar seperti rubah kecil, sama liciknya, sama anehnya, dan sama menggemaskannya.
Menjelang siang, suhu radiasi yang dipantulkan dari matahari ke tanah semakin tinggi, dan butir-butir keringat kecil muncul di ujung hidung Jiang Mian. Jiang Mian memperhatikan bahwa daun pohon ara yang ditanam di kampus secara bertahap cenderung layu.
Ini musim gugur.
“Apakah kamu sudah membaca beritanya?” Jiang Mian menatap Gu Shengxun dengan nada santai.
Gu Shengxun tidak mengerti, jadi dia bertanya, "Berita apa?"
"Ada seorang anak laki-laki yang ditabrak mobil saat dalam perjalanan pulang. Anehnya, dia tidak mati, dan berdiri tanpa cedera dan melanjutkan perjalanan pulang." Nada suara Jiang Mian berangsur-angsur menjadi rendah, "Coba tebak apa yang terjadi nanti?"
Gu Shengxun juga terinfeksi oleh atmosfer misterius Jiang Mian, dan tanpa sadar bertanya, "Apa?"
Jiang Mian menatap alis dan matanya yang halus, dan perlahan melengkungkan bibirnya. : “Meninggal kepalamu."
Gu Shengxun begitu tersiksa oleh Jiang Mian sehingga dia tidak bisa menahannya. Dia melihatnya meminta Lao Zhu pergi, dan kemudian mereka berdua pergi ke Rumah Sakit.
Ketika dia masuk ke rumah sakit, Gu Shengxun tidak dapat menahan diri, dan bertanya, "Apakah paman ketiga dan paman keempat nenek yang kamu katakan benar?"
Jiang Mian mengambil slip pendaftaran untuk menemukan departemen otak, dan bersenandung dengan santai. Gu Shengxun berusaha menghiburnya dengan kata-kata, "Tapi itu adalah salah satu mainan elektrik ku, dan aku menamakannya Kakek Keempat Nenek Ketiga. Itu ditabrak oleh mobil remote control, dan baterainya rusak, sehingga mati."
"Hiss ~" Gu Shengxun kesal karena dia digertak oleh seorang gadis kecil, menyodok dahi Jiang Mian, dan berkata dengan pura-pura marah, "Kamu berbohong padaku."
Jiang Mian melambaikan tangannya dengan ekspresi polos di wajahnya. : "Kamu tidak bilang kamu tidak bisa membohongimu."
Gu Shengxun: "..." Ibuku tidak bisa membantah , "Hah? Gu Shengxun."
"Nah, ada apa?"
Jiang Mian menatap seorang sosok yang agak akrab, Tidak pasti, dia berkata: "Apakah menurutmu itu adalah saudara perempuan Nan Yi yang kita lihat saat makan di restoran hot pot terakhir kali?"
Gu Shengxun mengikuti pandangannya, dan dia memiliki sedikit kesan tentang semua orang yang dia temui, dan itu memang Nan Yi: "Ya."
Jiang Mian menggosok dagunya, berpikir: "Saudari Nanyi terlihat kuyu, apakah dia sakit di rumah sakit?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I also listen to you today
Roman pour Adolescents[DI EDIT✓] Penulis: Jiang Qiansu | 65 END Seseorang melihat Gu Shengxun, yang berada di Sekolah Menengah Chen'an dan berkata bahwa dia adalah satu-satunya, diblokir di sudut oleh seorang gadis kecil - Bidong. Gadis kecil itu mengedipkan mata hitam...