Bagian 53-54

113 12 0
                                    

     "Ahh! Tidak mungkin! Apakah kamu punya pacar?!" Di tengah malam, Qu Xingyou menutup mulutnya dan berteriak dengan suara rendah, melompat dengan liar di pelukan Gu Shengxun, "Kamu punya pacar, ayahku membelinya! Kenapa pohon besi besar itu belum mekar!"

    Gu Shengxun: "..." Demi dia menjadi adik perempuannya, biarkan dia pergi.

    "Aku akan menjemputnya nanti, akankah kita makan malam bersama?"

    "Oke! Aku sangat menantikannya..."

    Gu Shengxun tiba-tiba merasakan embusan angin dingin bertiup di belakangnya, dan perasaan sedang ditatap menjadi semakin jelas. Melihat pintu toko serba ada 24 jam tidak jauh - tidak ada seorang pun di depan pintu. Seolah-olah tatapan yang dia rasakan tadi adalah ilusi yang dibawa oleh angin.

    Angin malam, dengan gelombang panas musim panas yang unik, belum benar-benar memasuki panas, tetapi tidak ada rasa lengket yang tidak menyenangkan.

    Gu Shengxun tidak sabar untuk melihat gadis kecil kesayangannya, dia bahkan tidak mendengar Qu Xingyou menyuruhnya untuk melambat, berdiri di lift dengan bersemangat ingin mengangkat telepon dan mendengar suara gadis kecil itu.

    Apa yang akan dikatakan Jiang Mian setelah terhubung? Apakah dia akan mengatakan bahwa dia merindukannya?

    Begitu pintu lift terbuka, Gu Shengxun melihat Asisten Zhou berdiri di depan pintu, dan bertanya dengan suasana hati yang baik: "Apakah Ponselku dihidupkan?"

    Asisten Zhou ragu-ragu, dan menyerahkan telepon kepada Gu Shengxun dengan ragu: "Aku tidak sengaja melihat pesan barusan ..."

    Meskipun Gu Shengxun tidak suka orang lain melihat privasinya, dia tidak akan marah ketika melihat pesan yang tidak sengaja dia lihat saat mengisi daya. Dia bukan iblis ...

    Gu Shengxun sedang dalam suasana hati yang baik hari ini, dan dia bercanda dengannya saat mengangkat telepon: "Jangan gugup, ini bukan masalah besar—"

    Gu Shengxun melihat pesan di WeChat bahwa baca "Ayo putus." Ketika pesan itu datang, itu menjadi dingin dalam sekejap.

    "Ada apa? Kenapa kamu begitu fokus ~" Qu Xingyou keluar dari lift lain beberapa detik setelah Gu Shengxun tiba, dan membungkuk dengan rasa ingin tahu.

    Saat dia melihat pesan itu, pikiran pertama yang muncul di benaknya adalah 'ya Tuhan, aku memeriksa ponsel sepupuku dan dia tidak memukulku? ', dan kemudian dengan cepat bereaksi. Dia dengan tenang berjalan beberapa langkah menjauh dari Gu Shengxun, dan menghiburnya dengan wajah gemetar: "Sepupu ..."

    Kemudian dia tidak tahu harus berkata apa, dan mereka berdua berdiri di samping dengan sinkron dengan Asisten Zhou, dengan kepala tertunduk. Sesekali dengan hati-hati mengangkat kepalanya untuk melirik Gu Shengxun, lalu dengan cepat menundukkan kepalanya untuk berpura-pura menjadi burung unta.

    Gu Shengxun mengencangkan cengkeramannya di telepon, buku-buku jarinya memutih, rahangnya tegang, dan sepertinya dia masih bisa mendengar suara kertakan giginya.

    Dia, dia benar-benar berkata... Putus? !

    Gu Shengxun mengikuti nomor telepon dan menelepon kembali, tetapi ketika dia mendengar suara wanita yang dingin mengatakan bahwa telepon telah dimatikan, hatinya tiba-tiba terasa dingin, seolah-olah dia tiba-tiba jatuh ke dasar sungai yang dingin.

    Meskipun Jiang Mian akan memiliki sedikit konflik dengannya di waktu normal, dia tidak pernah mengungkit masalah putus, kali ini sepertinya situasinya sangat serius.

[END] I also listen to you todayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang