Bagian 9-10

275 27 0
                                    

   Pada akhirnya, sebelum Bai Luoluo menemukan Jiang Mian, Jiang Mian datang ke rumahnya.

    Awalnya, Jiang Mian dan Tang Yuanyuan sedang menonton kelas pendidikan jasmani siswa sekolah menengah pertama di taman bermain, dan kemudian Lao Zhu datang, dia sepertinya memiliki sesuatu yang mendesak untuk dilakukan, dan dia memasukkan setumpuk rencana pelajaran di tangannya. Ke pelukan Tang Yuanyuan: "Yuanyuan, pergi dan bantu guru mengirimkan buku-buku ini ke kelas sepuluh, gurumu Ke sedang terburu-buru untuk menggunakannya! Guru masih memiliki pelajaran di kelas dua, jadi tolong!" berjalan cepat.

    Tang Yuanyuan memberikan "Oh" yang patuh.

    Nama asli Guru Ke adalah Ke Youcai, Konon orang tuanya mendapatkan nama ini untuknya dengan menggabungkan gosip Kitab Perubahan, berharap dia akan memiliki "bakat" dan "kekayaan". Dia tidak hanya memimpin kelas kimia Jiang Mian, tapi dia juga kepala sekolah kelas sepuluh.

    "Biarkan aku membantumu memindahkan beberapa." Jiang Mian membagikan setengah dari rencana pelajaran dari lengan Tang Yuanyuan, dan sedikit terkejut: "Ya Tuhan, ini sangat berat!"

    Tampaknya hanya ada beberapa buku, tetapi di faktanya masing-masing Bukunya tebal dan berat.

    Setelah membawa ini, lenganku pasti sakit selama beberapa hari! 

    Siapa yang tahu bahwa ketika dia akan pergi, dia mendengar Tang Yuanyuan berteriak, Jiang Mian segera menoleh, "Ada apa, Yuanyuan?"  

   Jiang Mian buru-buru memeluknya separuh buku lainnya di tangannya, "Kalau begitu kamu pergi ke kamar mandi untuk mengambilnya, dan aku akan mengirimkannya untukmu." 

    "Oke." Tang Yuanyuan Setelah mengambil dua langkah, dia mundur, wajahnya yang gemuk berkerut, "Tunggu untukku, aku akan mengantarkannya nanti? Tiba-tiba aku ingat Bai Luoluo ..."

     Jiang Mian mendorongnya ke kamar mandi Dia pergi ke arah dan mendesak: "Tidak, Guru Ke sedang terburu-buru untuk menggunakannya di kelas berikutnya. Aku akan mengirimkannya kepadanya sekarang. Tapi kamu bisa cepat, jangan mengotori celanamu di luar."

     Tang Yuanyuan mendengarkan Juga cemas, "Tapi ..."

    "Hentikan!" Jiang Mian berlari beberapa langkah dengan buku di tangannya, "Pergilah!"

    Tang Yuanyuan juga merasakan "gelombang yang bergejolak" di tubuh bagian bawahnya, jadi dia berlari ke kamar mandi dengan tergesa-gesa.

    Jiang Mian berlari ke Kelas 10, melihat sekeliling, dan menemukan bahwa Ke Youcai tidak ada di kelas. Jadi dia meletakkan tumpukan rencana pelajaran di podium, dan meminta siswa yang duduk di dekat podium untuk memberi tahu Guru Ke nanti.

    Begitu dia meninggalkan kelas sepuluh, kelas sepuluh berisik. Kadang-kadang, obrolan kecil terdengar di telinganya— "Hah? Bukankah itu Jiang Mian dari kelas delapan?"

    "..."

    "Ya, menurutku Jiang Mian cantik, dan aku tidak menyinggung Bai Luoluo... Untungnya, Bai Luoluo tidak ada di kelas." "

    "Ya, ya..."

    Bai Luoluo?

    Jiang Mian menundukkan kepalanya dan menarik sudut bibirnya.

    Seseorang sedang berjalan ke arahnya, Jiang Mian tidak terlalu memikirkan untuk melangkah ke kanan, tetapi orang itu kebetulan juga pergi ke kanan, dan Jiang Mian mundur ke kiri lagi, siapa sangka orang itu juga akan melakukannya pergi ke kiri, seolah sengaja menentangnya.

    Jiang Mian mengangkat kepalanya dengan tidak sabar, dan yang dilihatnya adalah wajah yang cerah dan bergerak, mulutnya dicat merah cerah oleh lipstik, membuat kulitnya luar biasa cerah. Dengan rambut panjang bergelombang dan penuh aura, dia terlihat seperti seorang ratu yang bangga.

[END] I also listen to you todayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang