Bagian 51-52

94 13 0
                                    

  Setelah Gu Shengxun keluar, dia menutup pintu dengan punggung tangannya, dan semua orang memandangnya dengan rasa bersalah dan simpati.

     Gu Shengxun berjalan ke dinding dan bersandar padanya tanpa ekspresi. Gu Linyuan berjalan mendekat dan menepuk bahunya dengan sungguh-sungguh, "Sudahkah kamu mengetahuinya?"

     Mendengar ini, Gu Linyuan menghela nafas, Paman Kedua Gu dan beberapa sepupu lainnya menatapnya dengan mata basah, dan samar-samar bisa mendengar seseorang mengendus.  

   Sepertinya suara isakan memecah kesunyian. Mata Paman Kedua Gu merah, dia bahkan tidak berani menatap mata Gu Shengxun, dan berkata dengan suara gemetar: "Ah Xun, kudengar kamu suka komputer. Ya, kami minta maaf untukmu ..."  

   Itu karena mereka tidak mau menerima perusahaan yang ditinggalkan oleh wanita tua itu kepada pria tua itu, jadi pria tua itu melakukan pendekatan yang kuat kepada Gu Shengxun. Ketika Gu Linyuan menerobos masuk, mereka samar-samar mendengar kata-kata "hancur", "perusahaan kecil", "komputer", dan "gadis kecil".Mereka tahu apa yang dikatakan lelaki tua itu kepada Gu Shengxun tanpa mendengarkan.   

  Mata Gu Shengxun berkedip, getaran telepon membawa kembali pikirannya yang tidak tahu ke mana dia pergi, dan dia melirik ID penelepon: Mian Bao.  

   Jiang Mian muncul di depan matanya, gadis kecil itu pasti mengerutkan kening lagi ketika dia mengkhawatirkannya, dan kemudian mulutnya masih mengatup rapat.  

   Alis dan mata Gu Shengxun sedikit rileks, dan dia menggerakkan sudut mulutnya dan pergi ke jendela untuk menjawab telepon: "Ada apa?"

    "Aku baik-baik saja, kakek sakit, dan aku tidak menemanimu di ulang tahun hari ini..." 

    "Di ibukota." 

    "Duduk Pesawat."  

   "Belum tidur."

     "Oke, dengarkan kamu, tidurlah nanti."  

   "Oke, tidur nyenyak."   

  "Selamat malam."

    Angin malam musim gugur yang sejuk meniupkan kata-katanya yang lembut ke koridor, Paman Kedua Gu sangat terkejut. Dia tidak banyak bicara, dan dia selalu sangat dingin, tetapi dia belum pernah melihat sisi yang begitu lembut dari dirinya ... Paman Gu dan sepupu Gu Shengxun di sekitarnya sangat penasaran dengan gadis seperti apa yang bisa membuat lelaki kecil / sepupu itu mau membujuk orang lain.

    "Pacar?" Gu Chengze bertanya setelah Gu Shengxun kembali.

    Gu Chengze adalah putra tertua Paman Gu, karena dia suka melukis, dia belajar seni di Florence, yang juga bertentangan dengan keinginan Tuan tua Gu.

    Meskipun Gu Shengxun tidak banyak bicara, dia biasanya memiliki hubungan yang baik dengan saudara-saudari dari keluarga Gu. Gu Shengxun tersenyum, dan kabut di wajahnya tadi tersapu: "Ya."

    Gu Chengze menyandarkan kepalanya ke dinding, dan menarik tangan yang hendak mengambil rokok ketika dia tiba-tiba teringat bahwa ini adalah rumah sakit: "Itu bisa membuatmu menundukkan kepala. Itu pasti gadis kecil yang sangat imut, kan? Jenis yang lembut dan imut?"

    Gu Shengxun memikirkan mata hitam mata lebar Jiang Mian ketika dia memprovokasi dia, dan sepertinya bisa berbicara .

    Dia tersenyum, suaranya sangat lembut, seolah-olah dia sedang memikirkan seseorang: "Itu lucu, tapi bisa meledakkan rambut dan menusuk orang."

[END] I also listen to you todayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang